5 Rekomendasi Merek TV LED Paling Bagus, Cocok untuk Nobar 16 Besar Piala Asia Timnas Indonesia Vs Australia

5 Rekomendasi Merek TV LED Paling Bagus, Cocok untuk Nobar 16 Besar Piala Asia Timnas Indonesia Vs Australia

Merek TV LED Paling Bagus--

RADAR TEGAL – Di era modern seperti saat ini, keberadaan TV tabung kini sudah tersingkirkan dengan munculnya produk baru yakni TV LED dan Smart TV. Sebab, banyak masyarakat yang merasa bahwa desain LED TV lebih modern. Berikut ini daftar merek TV LED paling bagus.

TV LED diklaim mampu menghemat ruangan karena memiliki bodi yang cukup ramping dan tidak terlalu lebar. Jadi, tidak heran apabila kini banyak masyarakat yang beralih ke TV LED ya. Bagi, Anda yang berminat berikut ini merek TV LED  paling bagus.

Dengan menggunakan merek TV LED paling bagus di bawah ini, Anda akan merasa seperti menonton tevelisi favorit melalui sebuah pigura yang tipis.

Nah, bagi Anda yang berencana membeli TV LED. Berikut ini rekomendasi merek TV LED paling bagus yang bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda.

BACA JUGA: Membedah Spek Smart TV TCL 50 Inch, TV LED Layaknya Bioskop yang Bisa Diajak Ngobrol

Daftar Merek TV LED Paling Bagus

1. TV LED Samsung

Merek TV LED paling bagus pertama jatuh pada merek  Samsung yang berasal dari Korea. Samsung tidak hanya meluncurkan LED  TV konvensional, namun juga memiliki beberapa seri LED TV yang sudah dilengkapi dengan Smart TV.

Produk  LED TV dari Samsung ini juga beragam mulai dari yang memiliki resolusi HD, UHD 4K, Full HD, hingga UHD 8K.

Selain itu, TV LED dari Samsung ini memiliki fitur seperti AirSlim, Quantum HDR, Neural Quantum Processor, Motion Xcellerator, dan masih banyak lagi.

Untuk harga TV LED Samsung mulai Rp1,5 jutaan.

BACA JUGA: Begini Cara Setting Set Top Box ke TV LED, Cepat dan Sangat Mudah

2. TV LED Sharp

Sharp terkenal sebagai brand elektronik ternama kelas dunia, jadi tidak perlu khawatir lagi ketika membeli barang elektronik dari produk Sharp ini, ya.

LED TV dari Sharp diketahui sudah dilengkapi dengan 7 proteksi perlindungan meliputi perlindungan dari goncangan,tenperatur suhu tinggi, hingga high voltage atau arus listrik.

Beberapa varian LED TV dari Sharp ini juga sudah mengusung teknologi Quattron Pro yang bisa membelah 1 pixel menjadi 2 pixel, sehingga mata Anda dapat menangkat resolusi 8K yang jauh lebih terang karena terdapat X8 master engine dari Sharp.

Harga TV LED Sharp mulai Rp1,2 jutaan di Shopee.

BACA JUGA: Ketahui 4 TV LED yang Dibekali Fitur Bluetooth, Sharing dari HP ke TV Lebih Sat Set dan Tas Tes

3. TV LED Sony

Merek TV LED paling bagus berikutnya datang dari produk Sony yang menawarkan kualitas HD ready, full HD, ultra HD 4K hingga ultra HD 8k.

LED TV yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur menarik, salah satunya yakni terdapat X-Reality Pro yang bisa memberikan gambar lebih nyata.

Terdapat juga fitur Cognitive Processor XR, Bravia XR, Clear Resolution Enhancer, hingga Clear Phase. Untuk harga TV LED Sony mulai Rp5 jutaan di Shopee.

BACA JUGA: Ketahui 4 TV LED yang Dibekali Fitur Bluetooth, Sharing dari HP ke TV Lebih Sat Set dan Tas Tes

4. TV LED LG

TV dari LG diketahui menawrkan fitur mutakhir seperti Nanocell dan Active HDR yang akan memberikan kualitas gambar yang terlihat terang dan jelas.

Selain itu, LG juga menawarkan fitur Motion Eco Sensor  yang dapat mengatur kecepatan gambar dan kecerahan layar agar lebih hemat energi.

LG juga menambahkan suara imersif dari Dolby Atmos yang tentunya akan membuat pengalaman menonton TV jadi lebih mendebarkan.

LED TV dari LG hadir dengan berbagai pilihan ukuran dan resolusi. Ada juga TV yang sudah dilengkapi dengan teknologi smart TV, baik itu menggunakan sistem operasi Android TV ataupun sistem operasi buatan LG sendiri.

Untuk harga TV LED LG ada yang Rp2 jutaan di  Shopee.

BACA JUGA: Inilah Spesifikasi Smart TV LED SHARP Layar 50 Inch 2T-C50AE1I yang Memukau, Siap Jadi Idola Mertua

5. TV LED TCL

Tahukah Anda bahwa TCL merupakan merek barang elektronik konsumen asal Tiongkok yang kini sangat populer di Indoensia.

TV LED ini menawarkan dua tipe televisi meliputi Smart TV dan TV biasa. Smart TV dari TCL ini  sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android TV. Untuk ukuran layar yang ditawarkan juga cukup bervarian mulai dari 24 inci hingga di  atas 80 inci dengan resolusi hingga 4k.

Harga TV LED TCL mulai Rp1,6 jutaan di Shopee. Demikian ulasan mengenai merk TV LED paling bagus, semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: