Daftar AC 1 PK Kualitas Paling Bagus, Tagihan Listriknya Tak Bikin Kantong Jebol

Daftar AC 1 PK Kualitas Paling Bagus, Tagihan Listriknya Tak Bikin Kantong Jebol

Daftar AC 1 PK Kualitas Paling Bagus dan Konsumsi Listrik Minim (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Kamu sedang bingung cari AC untuk kebutuhan ruangan yang luas? Jika benar, kamu bisa memilih AC dengan kapasitas 1 PK. Pada artikel berikut kami akan memberikan Daftar AC 1 PK kualitas paling bagus.

Tak hanya kualitasnya yang juara, tapi deretan AC yang akan kami rekomendasikan ini terkenal karena punya konsumsi listrik yang minim. Jadi ga perlu takut keluar uang berlebih saat Anda membayarkan tagihan listriknya.

Daftar AC 1 PK kualitas paling bagus yang akan kami rekomendasikan berikut datang dari merk-merk yang dikenal akan kualitas dan performa produknya yang juara. Kamu bisa juga jadikan referensi merk-merk AC 1 PK ini sebelum memberi produknya.

Yuk tidak usah berlama-lama lagi, mari kita simak artikel radar tegal berikut yang akan membahas Daftar AC 1 PK kualitas paling bagus dan konsumsi listrik minim. Bye-bye tagihan listrik membengkak!

BACA JUGA:Punya Budget Minim, Berikut 5 Merek AC 1 PK Murah Berkualitas yang Pas untuk Ruangan Kecil di Rumah

Daftar AC 1 PK kualitas paling bagus

1. Panasonic

Pertama, Daftar AC 1 PK kualitas paling bagus yang akan kami informasikan datang dari merk Panasonic CS-XN9UKJ. Konsumsi listrik yang digunakan dari AC Panasonic ini tergolong minim, sehingga buat tagihan listrik tidak melonjak.

Kabar baiknya, AC ini juga ramah lingkungan sehingga kamu bebas menggunakan dan menghirup udara sejuk yang datang dari AC tersebut. Panasonic juga telah melengkapi AC nya dengan teknologi canggih Nanoe-G yang bertugas menjaga kualitas udara agar tetap jernih.

Selain itu, karena memperoleh dukungan teknologi tersebut kamu ga perlu takut lagi banyak virus atau bakteri bertebaran di udara. Hal tersebut karena teknologi Nanoe-G tersebut sekaligus berperan melawan kuman-kuman di udara tersebut.

2. Daikin

Kedua, Daftar AC 1 PK kualitas paling bagus selanjutnya datang dari merk Daikin FTKC25QVM4. Yang membuat AC Daikin ini mengkonsumsi listrik minim karena telah menggunakan teknologi Inverter.

BACA JUGA:3 Rekomendasi AC 1 PK Low Watt yang Wajib Kamu Tahu, Harga Mulai Rp2,9 Juta

Adanya teknologi canggih ini mampu menekan konsumsi pemakaian listrik berlebih, sehingga membuatnya hemat energi. Daikin juga pakai filter PM2.5, menjadikannya mampu terus menyaring udara supaya tetap jernih dan segar.

Sumber: