Punya Budget Minim, Berikut 5 Merek AC 1 PK Murah Berkualitas yang Pas untuk Ruangan Kecil di Rumah

Punya Budget Minim, Berikut 5 Merek AC 1 PK Murah Berkualitas yang Pas untuk Ruangan Kecil di Rumah

Memilih AC 1 PK murah berkualitas terbaik bukanlah hal yang sulit. Dengan mempertimbangkan kebutuhan ruangan, fitur yang diinginkan, dan bandingkan harga.--

RADAR TEGAL - Mencari AC 1 PK murah berkualitas untuk ruangan kecil bisa menjadi tantangan, terutama saat kita berhadapan dengan berbagai pilihan di pasaran. 

Dalam mencari AC 1 PK murah berkualitas, kita tentu menginginkan pendinginan yang efisien tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Apa saja rekomendasinya?

Untuk membantu Anda mencari dalam beberapa rekomendasi AC, artikel ini memberikan rekomendasi terbaru untuk AC 1 PK murah berkualitas terbaik di tahun 2024. 

Mari kita simak beberapa pilihan AC 1 PK murah berkualitas yang hemat energi dan efisien agar bisa menjadi solusi bagi ruangan Anda. Simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi AC 1 PK Low Watt yang Wajib Kamu Tahu, Harga Mulai Rp2,9 Juta

1. AC Sharp AH-A9UDL Split 1 PK

AC Sharp AH-A9UDL adalah pilihan pertama yang layak dipertimbangkan. Dengan harga sekitar Rp 2.500.000, AC ini dilengkapi dengan teknologi J-Tech Inverter, memastikan pendinginan yang cepat dan hemat energi. 

Fitur Plasmacluster Ion juga hadir untuk menjaga kualitas udara ruangan, sementara self-cleaning function membersihkan evaporator secara otomatis. Kelebihannya mencakup hemat energi, pendinginan cepat, dan udara bersih.

2. AC Gree GWC-09F1 Split 1 PK F1 Inverter

AC Gree GWC-09F1 hadir dengan teknologi inverter GREE untuk pendinginan yang presisi dan hemat energi. Dengan harga sekitar Rp2.700.000, AC ini dilengkapi dengan Gold Fin evaporator untuk meningkatkan ketahanan terhadap korosi dan fitur low voltage start-up.

Fitur ini sangat berguna untuk pengoperasian pada tegangan listrik rendah. Kelebihannya meliputi hemat energi, pendinginan presisi, dan daya tahan yang lama.

3. AC 1 PK Samsung AR10RYFHAWKNSE Split

Rekomendasi AC 1 PK murah berkualitas yang ke tiga adalah Samsung AR10RYFHAWKNSE hadir dengan teknologi Digital Inverter Boost untuk pendinginan yang cepat dan hemat energi. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik dan Termurah Awal Tahun 2024, Bisa untuk yang Budget Pas-pasan

Sumber: