Pilihan Produk AC Samsung Terbaik 2024, Konsumsi Listriknya Irit Banget Ramah Lingkungan Pula

Pilihan Produk AC Samsung Terbaik 2024, Konsumsi Listriknya Irit Banget Ramah Lingkungan Pula

Pilihan Produk AC Samsung Terbarik 2024 yang Punya Fitur Low Watt dan Lebih Ramah Lingkungan--

2. AC Samsung AR18 Alpha Inverter

AR18 Alpha Inverter dengan Smart AirFlow adalah pilihan yang sangat direkomendasikan untuk menciptakan pendinginan yang sempurna di rumah. Tersedia dalam beberapa varian, mulai dari 0,5 PK, 1 PK, 1,5 PK, dan 2 PK.

AC ini bukan hanya cocok untuk pendinginan ruang keluarga, karena Alpha Inverter juga dapat dipilih untuk kamar kecil guna meningkatkan kenyamanan saat beristirahat. Keunggulan dari AC Samsung ini terletak pada kemampuannya dalam menciptakan pendinginan yang merata dan cepat.

BACA JUGA:Spesifikasi AC Samsung Alpha Inverter 1/2 PK, Hemat Listrik dan Berteknologi Canggih Tak Bikin Repot

Dalam waktu hanya 30 menit, AC ini dapat menghasilkan udara dengan suhu 18 derajat celcius, sangat cocok untuk iklim tropis di Indonesia. Selain itu, AC ini juga memiliki distribusi udara yang sangat merata, sehingga cocok digunakan di ruang keluarga maupun ruang kerja.

AC Samsung AR18 dengan teknologi Smart AirFlow ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp4,35 juta hingga Rp8 jutaan.

3. AC Samsung Standar R32

AC Samsung varian R32 Standar adalah rekomendasi AC berikutnya yang memiliki pendinginan cepat dan efektif dalam mode normal. AC Standar R32 ini sangat cocok untuk mengatasi cuaca yang sangat terik dan memenuhi kebutuhan pendingin ruangan.

Meskipun memiliki pendinginan yang baik, AC ini juga dilengkapi dengan filter AC yang efektif dalam menangkal debu dan udara kotor, sehingga menjaga kebersihannya dengan baik. Selain cocok untuk ruangan yang panas, AC ini juga memberikan kenyamanan saat beristirahat.

Harganya mulai dari Rp3,7 juta hingga Rp6,5 juta untuk satu unit.

Nah, itulah 3 rekomendasi pilihan produk AC Samsung terbaik 2024 yang punya banyak kelebihan dan fitur canggih.(*)

Sumber: