5 Smart TV Terbaik Beserta Harga Mulai Rp2,3 Juta, Suguhkan Sensasi Serasa Nonton di Bioskop di Rumah

5 Smart TV Terbaik Beserta Harga Mulai Rp2,3 Juta, Suguhkan Sensasi Serasa Nonton di Bioskop di Rumah

Smart TV Terbaik--

RADAR TEGAL – Artikel ini akan membahas mengenai daftar smart TV terbaik lengkap dengan harganya. Bagi Anda yang berencana membeli smart TV terbaik, maka simak ulasan ini lebih lanjut, ya.

Kini, beragam tayangan dalam produk smart TV diklaim mampu memperkaya hiburan yang dapat Anda nikmati bersama keluarga. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui smart TV terbaik  supaya momen hiburan Anda jadi lebih menyenangkan.

Smart TV terbaik berikut ini memiliki spesifikasi yang beragam mulai dari sistem operasi, ukuran, resolusi, hingga teknologi audio.

Dengan mengetahui rekomendasi smart TV terbaik berikut ini, maka bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda yang sedang mencari produk smart TV terbaik.

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik, Menawarkan Kualitas Gambar Full HD dengan Harga Mulai Rp2,3 Juta

Daftar Smart TV Terbaik Beserta Harganya

1. Toshiba Android TV 43V35KP

Televisi dari Toshiba ini menawarkan layar dengan lebar 43 inch dan fitur football mode yang dapat meningkatkan pengalaman Anda pada saat menonton pertandingan sepak bola. Terdapat juga teknologi picture optimizer yang bisa membuat gambar di layar TV terlihat makin jelas dan terang.

Untuk sistem audio visualnya juga sangat mumpuni yang sudah dilengkapi dengan pro theatre U series yang bisa meningkatkan kejernihan suara. Harga Toshiba Android TV 43V35KP sekitar Rp4 jutaan.

2. Xiaomi TV A2 32 inch

Tahukah Anda bahwa Xiaomi tidak hanya terkenal dengan produk Hpnya, produk TV dari Xiaomi ini juga cukup terkenal. Salah satu keunggulan yang dimiliki Xiaomi TV A2 32 inch ini yakni dilengkapi dengan audio yang supercanggih.

Terdapat juga teknologi dual decoding Dolby Audio + DTS-X dan DTS Virtual:X guna pengalaman suara lebih maksimal. TV dari Xiaomi ini juga diklaim canggih canggih berkat fitur Google Assistant yang tersedia. Untuk harga Xiaomi TV A2 32 inch mulai Rp2.399.000.

BACA JUGA: Dibekali Fitur Canggih, Ini Daftar Harga Smart TV 43 Inch Mulai Rp3 Jutaan yang Cocok untuk Ruang Keluarga

3. LG UHD Al ThinQ

Smart TV terbaik dari LG UHD ini memiliki fitur utama yakni memungkinkan untuk terintegrasi dengan Alexa, Aoole Airplay, dan Apple HomeKit.

Sehingga, Anda bisa mengatur serta mengontrol televisi melalui smartphone dengan mudah. Terdapat juga teknologi sport alert yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan jadwal pertandingan olahraga dari tim favorit.

Tidak hanya itu, smart TV dari LG ini juga dilengkapi dengan fitur filmmaker mode untuk bisa mengoptimalkan tayangan film serta game dashboard. Untuk harga LG UHD AI ThinQ seri UA7500 sekitar Rp5 jutaan.

4. HD VIDAA smart TV 32 inch seri 32E4H

TV Hisense 32 inch ini sangat cocok untuk Anda yang tinggal sendiri di kos atau tempat tinggal model studio. Produk ini diketahui memiliki ukuran kecil sehingga tidak membutuhkan ruang yang luas.

BACA JUGA: Daftar Smart TV 32 Inch Termurah 2024 Hanya Rp1 Jutaan, Cocok Buat yang Minim Budget

Membawanya saat pindahan pun mudah. Meskipun resolusinya tidak terlalu tinggi, produk ini memiliki kualitas audio yang mumpuni. Hisense HD VIDAA Smart TV 32E4H juga sudah dilengkapi teknologi DTS Virtual:X dan Dolby Audio.

Alhasil, audionya terdengar lebih nyata. Harga HD VIDAA smart TV 32 inch seri 32E4H mulai Rp2.699.000.

5. Coocaa 50Y72 series

Produk dari Coocaa ini dilengkapi dengan ficker-free dan low blue light sehingga aman untuk kesehatan mata Anda. Mata Anda tidak akan cepat lelah meskipun telah menatap layar televisi untuk waktu yang lama.

Selain itu, terdapat juga fitur Night Mode atau Eye Protection sehingga Anda bisa menyesuaikan cahayanya. Untuk desain smart TV Coocaa  ini memiliki bingkai yang kukuh dengan konstruksi metal. Anda juga bisa mengendalikan televisi dari jauh hanya dengan menggunakan hands-free voice command. Harga Coocaa 50Y72 series sekitar Rp7,2 jutaan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Desain Minimalis dan Bisa untuk Streaming

Demikian ulasan mengenai daftar smart TV terbaik. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: