New Honda Stylo 160 Siap Gebrak Pasar Otomotif, Luncurkan 6 Varian Warna yang Kekinian Banget

New Honda Stylo 160 Siap Gebrak Pasar Otomotif, Luncurkan 6 Varian Warna yang Kekinian Banget

New Honda Stylo 160-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - PT Astra Honda Motor (AHM) menggemparkan pasar sepeda motor Indonesia dengan peluncuran skutik premium fashionable terbaru mereka, New Honda Stylo 160. Dibekali dengan desain modern klasik retro yang memikat dan performa mesin terbaik di kelasnya, model ini siap menjadi pusat perhatian bagi pecinta gaya hidup yang berjiwa muda dan dinamis.

Dengan mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+), New Honda Stylo 160 menawarkan keunggulan dalam hal tenaga dan responsivitas. Sensasi berkendara yang nyaman juga menjadi fokus, dengan ukuran body proporsional dan ketinggian jok yang pas untuk pengendara di Indonesia. Fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED, Honda smart key, dan USB charger type A menambah kesan mewah dan nyaman dalam berkendara.

President Director AHM, Susumu Mitsuishi, menegaskan bahwa New Honda Stylo 160 dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan skutik fashionable yang juga memberikan pengalaman berkendara yang unggul. Dengan desain yang berkelas dan performa mesin yang tangguh, model ini diharapkan dapat memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri bagi para pengendara.

Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya, menyatakan bahwa sepeda motor kini telah menjadi bagian dari identitas karakter penggunanya. Dengan menghadirkan New Honda Stylo 160, AHM ingin menjadi mitra terbaik bagi para pecinta fashion premium, memberikan mereka pengalaman berkendara yang trendi namun tetap aman dan nyaman.

BACA JUGA: Honda Stylo 160cc Sang Pesaing Tangguh Yamaha Grand Filano

Kesan Baru yang Lebih Menarik

Motor Honda Stylo 160 mengusung konsep modern klasik retro secara keseluruhan, memberikan pengendara kesan yang lebih percaya diri. Dengan jarak terendah ke tanah 151mm dan jarak sumbu roda 1,275mm, serta ketinggian jok 768mm, skutik ini menawarkan kenyamanan maksimal dalam berkendara di perkotaan.

Sistem pengereman CBS dan ABS memberikan keamanan ekstra, sementara velg berukuran 12 inci dan ban berukuran 110/90 (depan) dan 130/80 (belakang) menambah kesan premium pada model ini.

Peforma Mesin dan Teknologi

Meskipun bergaya modis, Motor Honda Stylo 160 tetap mengutamakan performa dengan mesin 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+. Tenaga dan torsi yang dihasilkan mencapai 11,3 kW/8.500 rpm dan 13,8 Nm/7.000 rpm secara berturut-turut, sementara kapasitas tangki bahan bakar 5L dan ruang penyimpanan 16,5L menunjang kenyamanan pengendara.

Teknologi lampu full LED dan panel meter digital memberikan sentuhan modern pada skutik ini. Fitur-fitur penunjang seperti rak depan, rak tengah, USB charger, Honda Smart key, dan alarm system menambah nilai kenyamanan dan keamanan bagi pengendara.

BACA JUGA: Siap Goyang Pesaing, Honda Stylo 160cc Punya Spesifikasi Mumpuni Sebagai Skutik Retro Modern

Efisiensi dan Kenyamanan

Sumber: