Siap Goyang Pesaing, Honda Stylo 160cc Punya Spesifikasi Mumpuni Sebagai Skutik Retro Modern

Siap Goyang Pesaing, Honda Stylo 160cc Punya Spesifikasi Mumpuni Sebagai Skutik Retro Modern

Tampilan depan Honda Stylo 160cc--

RADAR TEGAL - Honda Stylo 160cc menjadi salah satu peluncuran terpanas yang dinanti-nantikan pada bulan Februari 2024. Skuter matic terbaru dari Honda ini mengusung desain retro modern yang menawan, siap menjadi pesaing tangguh bagi Yamaha Grand Filano dan Fazzio di segmen skuter matic retro modern 160cc.

Spesifikasi unggulan Honda Stylo 160

1. Mesin berkualitas tinggi

Mesin adalah jantung dari setiap skuter matic, dan Honda Stylo 160 tidak ketinggalan dalam hal ini. Ditenagai oleh mesin 4-tak, SOHC, eSP+, silinder tunggal, pendingin udara dengan kapasitas 160 cc, Honda Stylo 160cc menjanjikan kinerja yang tangguh dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Dengan daya maksimum sebesar 11,8 PS pada 8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,4 Nm pada 6.500 rpm, skuter Honda Stylo 160cc ini menawarkan performa yang memadai untuk menantang rival-rivalnya di pasar. Mesin ini juga terkenal akan keandalannya, serta kemampuan hemat bahan bakar yang membuatnya pilihan yang bijak bagi pengendara urban yang cerdas.

2. Rangka eSAF

Rangka eSAF menjadi fondasi kokoh yang mendukung performa dan stabilitas Honda Stylo 160cc. Dengan keunggulan ringan namun kuat, rangka ini memberikan kontribusi signifikan terhadap efisiensi bahan bakar dan kemudahan manuver. Honda Stylo 160 merasa stabil di jalan raya, bahkan dalam kondisi lalu lintas yang padat sekalipun.

BACA JUGA: Honda Stylo 160: Skutik Terbaru dengan Desain Klasik, Tak Lagi Pakai Rangka eSAF?

Fitur canggih membuat Honda Stylo 160cc berbeda

1. Smart Key dan kemudahan pengisian daya

Fitur smart key pada Honda Stylo 160 memungkinkan kita untuk membuka dan mengunci kunci kontak tanpa repot dengan anak kunci. Sementara itu, USB charger membuktikan dirinya sebagai fitur yang sangat praktis, memungkinkan kita mengisi daya ponsel atau perangkat elektronik lainnya saat sedang dalam perjalanan.

2. Pencahayaan LED yang terang dan efisien

Desain lampu depan LED dan lampu belakang LED pada Honda Stylo 160cc tidak hanya memberikan tampilan yang elegan, tetapi juga memberikan pencahayaan yang terang dan hemat energi. Lampu sein LED juga ikut menyempurnakan desain, memberikan kesan modern dan menambah keamanan pada saat berbelok.

3. Panel instrumen digital yang informatif

Sumber: