Rekomendasi AC Portable Mini 2024 Terbaik, Nomor 4 Sudah Dilengkapi Fitur Swing Louvers

Rekomendasi AC Portable Mini 2024 Terbaik, Nomor 4 Sudah Dilengkapi  Fitur Swing Louvers

Rekomendasi AC Portable Mini 2024 Terbaik, Nomor 4 Sudah Dilengkapi Fitur Swing Louvers--

RADAR TEGAL- Perkembangan teknologi telah membawa inovasi pada berbagai produk, termasuk AC portable mini 2024. AC portable mini adalah solusi pintar untuk memberikan kesejukan dan kenyamanan di berbagai situasi.

Desain AC portable mini 2024  saat ini umumnya lebih stylish dan kompak. Ukurannya yang kecil membuatnya mudah ditempatkan di berbagai ruang, termasuk dalam mobil, kantor, atau ruangan tidur tanpa mengganggu estetika lingkungan.

Selain itu, AC portable mini 2024 juga  tidak memerlukan instalasi permanen yang rumit. Anda hanya perlu menempatkan unit di tempat yang diinginkan, menyambungkannya ke sumber daya listrik, dan biasanya menggunakan selang keluar untuk membuang udara panas. Ini membuatnya lebih mudah dioperasikan oleh pengguna tanpa keahlian teknis khusus.

Tidak mengherankan apabila AC Portable mini kian digemari, berikut beberapa rekomendasi AC Portable mini yang dapat Anda pilih untuk memberikan kesejukan ruangan Anda.

BACA JUGA: 4 Tips Dapat Promo Smart TV Ini Bisa Untung Banyak, Harga Lebih Murah dan Dapat Cashback

5 pendingin ruangan portable mini yang rekomen

1. Xiaomi AC Portable Microhoo

AC mini Microhoo hadir dengan bodi yang kecil dengan bobot yang ringan. Dengan dua kombinasi itu tentu alat ini sangat mudah di bawa ke mana-mana.
Pendingin ruangan ini memiliki dua fungsi yakni menyejukkan dan juga membersihkan udara sehingga kelembapan kamar terjaga. Mesin ini dilengkapi dengan kipas yang senyap.
Untuk harganya sendiri tidak terlalu mahal yaitu sekitar Rp350.000.

2. Microhoo Air Cooler Personal Air Conditioner Mini AC Portable–MH02C

Rekomendasi AC portable mini murah 2023 berikutnya ini cocok bagi ruangan yang kecil tertutup, sebab bisa memberikan aliran udara yang baik.
Harga AC portable mini ini murah masih di bawah Rp1 juta, yaitu sekitar Rp370 ribuan saja. Ia bisa menampung air pada tangkinya sampai 1.000 ml dan bisa menyejukan Anda sampai 10 jam lamanya.
Waktu maksimum yang dibutuhkannya untuk menyejukan ruangan sekitar 7 sampai 13 jam. Jika Anda ingin mengisi ulang daya AC portable mini terbaik ini, bisa menggunakan USB type C yang sudah didapatkan dalam 1 set pembelian.

3. Xiaomi AC Portable Microhoo Mini AC

AC portable mini terbaik 2024 dengan harga ekonomis kualitas terbaik selanjutnya, yang bisa Anda beli ini bisa memberikan udara yang sejuk dan bersih. Sehingga sangat bermanfaat bagi Anda, saat berada di ruangan.
Ada teknologi 3 in 1 multifungsi desain yang dimiliki, yaitu cools, purifies, dan humidifies. Dengan teknologi ini, Anda bisa mendapatkan kualitas udara yang lebih segar, dingin, dan lembab yang pas.
Anda bisa mudah mengatur arah angin, bisa digunakan untuk semua tipe ruangan, serta penggunaannya mudah dengan mengisi air dan menyambungkannya menggunakan USB. Untuk harganya sendiri sekitar Rp700 ribuan yang masih sepadan dengan kualitasnya.

4. Air Cooler Sharp

menarik dari fitur ini yaitu dibekali LED Control panel serta remote. Terdapat juga fitur Swing Louvers yang bisa menyebarkan udara secara merata dalam sebuah ruangan.
Agar pengguna dapat memindahkan alat ini terdapat sebuah roda di bagian bawah. Harga dari AC ini yaitu sekitar Rp1.800.000.

Demikian artikel rekomendasi AC Portabel mini 2024. Semoga bermanfaat bagi anda yang saat ini mencari rekomendasi pendingin ruangan yang cocok untuk Anda. (*)

Sumber: