4 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik 2024 Mulai Rp2 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya

4 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik 2024 Mulai Rp2 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya

4 merk Smart TV 32 inch terbaik 2024 mulai Rp2 jutaan-freepik-

BACA JUGA: Cara Menggunakan Google TV, Tutorial Lengkap untuk Memaksimalkan Hiburan Digital di Rumah Anda

Selain itu ia menggunakan format multi-HDR termasuk HDR10 dan HLG yang bisa menampilkan kualitas menonton lebih apik. Begitu juga pada audio yang baik dan merata ke setiap sudut ruangan, dengan harga yang dibanderol yaitu Rp2,7 jutaan.

3. Toshiba 32 inch LED TV Android 9.0 Smart TV HD

Merk Smart TV 32 inch terbaik 2024 mulai Rp2 jutaan berikutnya datang dari Toshiba. Ia memiliki Ultra Essential Picture Quality (PQ) Technology, yang memberikan tampilan gambar yang baik di mata saat gelap maupun terang.

Selain itu kedalaman kontras warnanya sudah didukung Dynamic Gamma. Ada juga teknologi CEVO Engine yang meminimalisir gangguan seputar gambar yang tampil.

Ditambah lagi ada Mpeg Noise Reduction dan sudah menggunakan teknologi audio Dolby Digital. Teknologi ini bisa menampilkan suara yang sangat jernih. Untuk harga jualnya sendiri yaitu Rp2,1 jutaan.

BACA JUGA: Spesifikasi Toshiba LED TV 43E330LP Harga 3 Jutaan dan Kelebihannya, Cocok Lengkapi Ruang Tamu di Rumah

4. Polytron Smart TV LED Android 32 inch PLD 32AD1508/G

Pilihan Smart TV murah terbaik 2024 ukuran kecil untuk ruangan minimalis berikutnya ini dilengkapi 12 bulan langganan Mola Full HD senilai Rp1.020.000. Disini Anda bisa mengakses juga platform lain seperti YouTUbe, Disney+ Hotstar, dan lainnya.

Anda bisa mengunduh sejumlah aplikasi lain di Google Play Store dan menontonnya di TV satu ini. Ia juga dibekali teknologi DIPE, sehingga tampilan gambar jadi lebih detail dan tajam. Untuk harga jualnya yaitu sekitar Rp2,2 jutaan.

Kesimpulan

Anda bisa mempertimbangkan beberapa merk Smart TV LED murah terbaik 2024 tadi untuk ruangan kecil, mulai dari Xiaomi, LG, Toshiba, sampai Polytron. Untuk detail lengkapnya bisa langsung kunjungi e-commerce resmi masing-masing.

Sumber: