6 Aplikasi Pinjaman Online Limit Besar dan Tenor Panjang, Mulai Rp10 Juta Sampai Rp300 Juta

6 Aplikasi Pinjaman Online Limit Besar dan Tenor Panjang, Mulai Rp10 Juta Sampai Rp300 Juta

aplikasi pinjaman online limit besar dan tenor panjang--

RADAR TEGAL - Pinjaman online limit besar dan tenor panjang telah menjadi salah satu alternatif pembiayaan yang banyak diminati masyarakat. Ini kerap menjadi solusi saat masyarakat membutuhkan dana darurat.

Hal ini tidak mengherankan, mengingat pinjaman online limit besar dan tenpr panjang menawarkan berbagai kemudahan. Seperti proses pengajuan yang cepat, tenor panjang, persyaratan yang mudah, dan dana yang bisa dicairkan dalam waktu singkat.

Karenanya, jangan heran jika pinjaman online dengan limit besar dan tenor panjang menjadi salah satu solusi pinjaman yang banyak dicari. Pinjaman online jenis ini menawarkan keuntungan berupa dana yang lebih besar dan waktu pembayaran yang lebih lama. 

Lalu, apa saja pinjaman online limit besar dan tenor panjang yang bisa kita gunakan? Simak tulisan ini sampai akhir untuk mengetahuinya.

BACA JUGA: Ciri-ciri Penipuan Pinjaman Online Lewat WA, Nasabah Jangan Sampai Tergocek

Aplikasi pinjaman online limit besar dan tenor panjang

1. Permata KTA

Permata KTA adalah produk pinjaman online limit besar dan tenor panjang dari Bank Permata. Pinjol ini menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp10 juta hingga Rp300 juta. Tenor pinjaman yang tersedia mulai dari 6 bulan hingga 60 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,88% per bulan.

2. KoinWorks

KoinWorks adalah platform peer-to-peer lending yang menawarkan pinjol dengan limit mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar. Tenor pinjaman yang tersedia mulai dari 6 bulan hingga 24 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,75% hingga 1,67% per bulan.

3. KreditPintar

KreditPintar adalah aplikasi pinjol yang menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta. Tenor pinjaman yang tersedia mulai dari 3 hingga 12 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,35% hingga 1,5% per hari.

4. Indodana

Indodana adalah aplikasi pinjol yang menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman yang tersedia mulai dari 3 hingga 24 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,15% hingga 0,25% per hari.

Sumber: