3 Pinjaman Online Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Limit Tinggi Sampai Rp100 Juta dengan Penuhi Syarat

3 Pinjaman Online Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Limit Tinggi Sampai Rp100 Juta dengan Penuhi Syarat

Ilustrasi pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi muka.--

RADAR TEGAL - 3 pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi wajah di Indonesia masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk mendapatkan uang tunai dengan mudah dan cepat. Terlebih saat ini sudah banyak kebocoran data pribadi yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Jika membutuhkan dana tunai tapi belum ada yang membantu dan bank tidak bisa memberikan pinjaman. Cobalah 3 pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi wajah ini hanya sekali pendaftaran sudah bisa mendapatkan limit sampai Rp100 juta.

Maka 3 pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi wajah ini bisa jadi alternatif untuk pinjam uang tanpa perlu takut lagi menggunakan pinjol ilegal. Tapi pastikan bahwa aplikasi pinjol legal yang akan digunakan sudah terdaftar dan aman karena sudah di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan AFPI.

Maka pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi wajah ini bisa digunakan karena aman untuk menyerahkan data pribadi karena keamanan yang cukup tinggi. Tapi pastikan untuk menyanggupi cicilan yang harus dibayarkan tiap bulan hingga jumlah hutang lunas.

BACA JUGA: 5 Pinjaman Online Tanpa KTP Langsung Cair Tanpa DC Lapangan, Limit Rp20 Juta Cair dalam Hitungan Menit

Pinjol legal memiliki ketentuan sendiri untuk menagih ke rumah dan menugaskan DC lapangan di seluruh Indonesia. Sehingga bagi yang ingin galbay pinjol harus dipikirkan lagi apakah siap untuk menghadapi bahaya yang ditimbulkan dari pinjaman online tersebut.

Selain itu jika menggunakan pinjaman online ilegal akan membuat BI Checking dan skor kredit buruk. Sebab para pinjol legal bisa melaporkan nama pengguna yang menunggak pembayaran dan cicilan ke perusahaan aplikasi pinjaman online.

Itulah yang menyebabkan nantinya sulit untuk mendapatkan kredit dari bank untuk pinjaman yang lebih tinggi seperti modal usaha ataupun cicilan tempat tinggal. Maka sangat penting untuk memahami keuangan yang dimiliki nasabah sebelum mengajukan pinjaman.

Terlebih jika pinjaman online yang digunakan bersifat ilegal, pastinya akan bahaya ke penyebaran data pribadi jika tidak sanggup bayar sesuai cicilan yang sudah disepakati. Sehingga harus dipikirkan benar kondisi keuangan dan gunakan uang pinjaman untuk hal yang penting.

BACA JUGA: Sedang Galbay Pinjol Legal dan Berniat Hilang? Ini 7 Resiko Berbahaya yang Mengintai Melebihi Pinjaman Ilegal

Berikut ini 3 pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi muka legal dan limit pinjaman sampai puluhan juta untuk nasabah. Pastikan cek kembali nama aplikasi pinjol di website OJK untuk melihat legal atau tidak perusahaan tersebut, berikut ini listnya:

1. Indosaku

Indosaku memberikan kemudahan untuk masyarakat Indonesia agar mendapatkan pinjaman uang tunai dengan limit mulai Rp1 juta - Rp100 juta dan tenor panjang mulai dari 3 bulan - 1 tahun (12 bulan). Tenor dan limit yang disediakan bisa diatur pengguna sesuai kemampuan dan kebutuhan.

Bunga harian ditetapkan 0,01% dengan maksimal 24% suku bunga per tahun dan jiika pengajuan pencarian berhasil akan dikenakan biaya administrasi sebesar 0,01%. Syarat pengajuan pinjaman yaitu WNI dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, memiliki penghasilan tetap, dan rekening bank atas nama sendiri.

Sumber: