Pinjaman Online Non KUR Bank Mandiri, Limit sampai Rp1,5 Miliar dengan Tenor Panjang dan Bunga Ringan

Pinjaman Online Non KUR Bank Mandiri, Limit sampai Rp1,5 Miliar dengan Tenor Panjang dan Bunga Ringan

Ilustrasi pinjaman online non KUR bank Mandiri.--

RADAR TEGAL - Tidak perlu sedih, saat ini sudah ada pinjaman online non KUR bank Mandiri dengan limit tinggi sampai Rp1,5 miliar dan tenor panjang untuk masyarakat. Sehingga pinjol legal ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kebutuhan usaha ataupun membangun rumah.

Bahkan pinjaman online non KUR bank Mandiri ini bisa didapatkan dengan mudah hanya download aplikasi Livin by Mandiri saja. Pengajuan pinjam uang ini pun bisa melalui hp dan tidak perlu ke cabang bank Mandiri terdekat untuk memberikan data.

Selain itu pinjaman online non KUR bank Mandiri ini sudah aman dan diawasi oleh OJK karena nasabah sudah banyak dan tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga masyarakat tidak perlu takut data pribadi akan bocor dan digunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Sebab pinjaman online non KUR bank Mandiri dengan limit tinggi sampai Rp1,5 miliar ini hanya diberikan untuk masyarakat yang sudah menjadi nasabah bank Mandiri dengan nama sendiri. Nantinya uang tunai pinjaman akan langsung masuk ke rekening nasabah jika pengajuan disetujui pihak bank.

BACA JUGA: Sedang Galbay Pinjol Legal dan Berniat Hilang? Ini 7 Resiko Berbahaya yang Mengintai Melebihi Pinjaman Ilegal

Bijak meminjam, jangan sampai galbay

Tapi perlu diketahui bahwa pinjaman online ini sudah resmi di bawah pengawasan OJK dan jangan sampai melakukan galbay pinjol, karena tidak sanggup bayar. Sebab dipastikan DC lapangan akan datang ke rumah untuk menagih dan mempertanyakan alasan menunggak pembayaran pinjaman.

Selain itu jika melakukan galbay di bank manapun termasuk Mandiri pasti akan merusak skor kredit yang berakibat pada BI Checking yang buruk. Hal itu akan membuat kepercayaan bank menurun dan sulitnya mengajukan pinjaman kembali jika nama di BI Checking belum dibersihkan.

Limit pinjaman yang sediakan oleh bank Mandiri ini cukup besar hingga Rp1,5 miliar yang bisa dimanfaatkan untuk hal yang menguntungkan kembali atau masalah mendesak. Uang tunai ini bisa digunakan untuk renovasi rumah, pendidikan, sampai modal dan pengembangan usaha agar semakin meningkat.

Bank Mandiri memiliki banyak layanan dan fasilitas untuk masyarakat Indonesia dalam transaksi keuangan di dalam maupun luar negeri. Fasilitas yang diberikan termasuk pinjaman uang tunai untuk nasabah yang membutuhkan dana sebagai modal usaha dengan lembaga keuangan yang sudah dipastikan aman.

BACA JUGA: 5 Pinjaman Online Tanpa KTP Langsung Cair Tanpa DC Lapangan, Limit Rp20 Juta Cair dalam Hitungan Menit

Pinjaman di bank Mandiri memiliki banyak layanan yaitu Kartu Kredit, PowerCash, dan Pinjaman Serbaguna yang bisa diakses melalui aplikasi Livin by Mandiri. Untuk jenis pinjaman sampai Rp1,5 miliar ini menggunakan layanan Pinjaman Serbaguna yang bisa diajukan melalui hp dan layanan internet harus stabil.

Persyaratan pinjaman online non KUR bank Mandiri

Syarat pengajuan pinjaman di bank Mandiri yang bisa diakses melalui smartphone dengan versi yang mendukung harus diketahui dahulu oleh nasabah agar bisa lolos dengan mudah. Berikut ini syarat dan cara mengajukan pinjam tunai di bank Mandiri untuk limit sampai Rp1,5 miliar.

Sumber: