Dibanderol Cuma Rp100 Jutaan, Toyota Rush TRD Sportivo 2018 Jadi Pilihan Mobil Keluarga Terbaik di Segmen SUV

Dibanderol Cuma Rp100 Jutaan, Toyota Rush TRD Sportivo 2018 Jadi Pilihan Mobil Keluarga Terbaik di Segmen SUV

Toyota Rush TRD Sportivo 2018--Image By Mobil123.com Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Dibanderol sekitar Rp100 jutaan, Toyota Rush TRD Sportivo 2018 menjadi salah satu pilihan mobil murah terbaik di segme SUV kompak. Yuk bahas apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh mobil ini.

Toyota Rush TRD Sportivo 2018 merupakan mobil yang berad di segmen SUV (Sport Utility Vehicle) kompak dan sempat menjadi salah satu mobil yang berhasil mendominasi pasar otomotifi di tahun 2018.

Hal ini kerana Toyota Rush TRD Sportivo 2018 yang mampu memancal mundur dominasi Honda HR-V di masa itu yang masih menduduki peringkat pertama mobil segme SUV. Dengan mundurnya dominasi HR-V, Rush TRD menjadi mobil SUV yang paling diminati kala itu.

Nah sekarang, harga bekas dari Toyota Rush TRD Sportivo 2018 ini dibanderol sekitar Rp100 jutaan saja. Dengan begitu, SUV ini bisa menjadi pilihan yang menarik dan tepat bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga dengan harga yang murah.

BACA JUGA: Sudah Bisa Inden, Ini Spesifikasi Toyota Hilux Rangga 2024 yang Mesinnya Tangguh untuk Off-Road

Sebagai referensi dan bahan pertimbangan, beikut adalah pembahasan mengenai spesifikasi unggulan yang ditawarkan oleh Rush TRD Sportivo tahun 2018 yang tidak kalah dengan keluaran mobil generasi sekarang.

Spesifikasi Toyota Rush TRD 2018

Mengutip dari beberapa sumber, setidaknya ada 5 spesifikasi unggulan dari mobil ini, antara lain:

1. Performa Mesin

Untuk performa mesin, mobil ini dilengkapi dengan mesin bensin berkapasitas 1.5L dengan didukung teknologi VVT-i. Dengan begitu, tenaga yang dihasilkan oleh SUV cukup besar dan optimal.

Selain itu, kerana didukung oleh teknologi Dual VVT-I, konsumsi bahan bakar yang digunakan Rush TRD Sportivo tahun 2018 menjadi lebih irit. Bahkan jika dibandingkan dengan mobil lain di segmen yang sama, masalah konsumsi BBM, Rush juaranya.

BACA JUGA: Muncul Kembali dengan Spesifikasi Ungggulan, Toyota Rush TRD Sportivo 2018 Sontak Jadi Pembicaraan Hangat

Sedangkan untuk tenaga yang dihasilkan oleh mesin Rush TRD, ialah sebesar 104 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 13.9 kgm pada 4.200 rpm. Dengan transmisi otomatis 4 percepatan, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 13,5 detik.

2. Desain Interior

Sumber: