Muncul Kembali dengan Spesifikasi Ungggulan, Toyota Rush TRD Sportivo 2018 Sontak Jadi Pembicaraan Hangat

Muncul Kembali dengan Spesifikasi Ungggulan, Toyota Rush TRD Sportivo 2018 Sontak Jadi Pembicaraan Hangat

Toyota Rush TRD Sportivo 2018--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Hadir kembali dengan mengunggulkan spesifikasinya, Toyota Rush TRD Sportivo 2018 sontak langsung menjadi pembicaraan hangat di forum otomotif. Berikut penjelasan spesifikasi yang dihadirkan SUV tersebut.

Toyota Rush TRD Sportivo 2018 merupakan salah satu mobil yang berada di segmen SUV atau Sport Utility Vehicle dan sempat menjadi varian Rush yang cukup populer di Indonesia. Adapun SUV ini memiliki penampilan yang tidak jauh berbeda dari varian Rush pada umumnya.

Walaupun begitu, Toyota Rush TRD Sportivo 2018 sempat berhasil memancal mundur dominasi Honda HR-V pada masa itu, menjadikannya sebagai mobil SUV paling populer dan paling diminati oleh berbagai kalangan orang.

Menariknya, mobil ini comeback dengan mengangkat sejumlah keunggulan yang terdapat pada spesifikasinya. Penasaran dengan spesifikasi unggulan apa saja yang terdapat pada Toyota TRD Sportivo 2018? Berikut penjelasannya.

BACA JUGA: Toyota Rush TRD 2024, SUV Mewah dan Handal yang Mengubah Persaingan

Keunggulan spesifikasi Toyota TRD Sportivo 2018

Mengutip dari beberapa sumber, setidaknya ada beberapa keunggulan dari Ruhs TRD 2018 yang terletak pada spesifikasinya, antara lain:

1. Desain Eksterior yang Agresif dan Stylish

Membawakan penampilan yang agresif dan stylish menjadi salah satu keunggulan dari spesifikasi yang ditawarkan oleh Rush TRD. Melihat dari bagian luarnya saja, mobil ini memiliki moncong depan yang gahar dan kokoh.

Hal ini juga diperkuat dengan berbagai aksessori eksterior yang hanya khusus terdapat pada varian TRD. Contohnya seperti body kit dengan spoiler di depan. sementara pada bagian belakang ia sudah terlengkapi dengan diffuser dan spoiler pada atapnya.

2. Performa Mesin Tinggi dan Efisien

Berkat mesin bensin berkapasitas 1.5 L berteknologi Dual VVT-i, tidak hanya menghasilkan tenaga yang besar, namun juga berdampak bagus pada konsumsi bahan bakar Toyota Rush TRD Sportivo 2018.

BACA JUGA: Bocor, All New Toyota Rush 2024 Berhasil Kagetkan Para Fans dengan Suguhkan Spesifikasi Menarik Tiada Lawan

Adapun tenaga yang berhasil ditembus oleh mesin ini ialah sebesar  104 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 13.9 kgm pada 4.200 rpm. Dengan transmisi otomatis 4 percepatan, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 13,5 detik.

Sumber: