Tutorial Pinjaman Online Bank Mandiri Lewat Hp, Uang Cair Rp41 Juta Langsung Masuk Rekening dan Syarat Mudah

Tutorial Pinjaman Online Bank Mandiri Lewat Hp, Uang Cair Rp41 Juta Langsung Masuk Rekening dan Syarat Mudah

Ilustrasi tutorial pinjaman online bank Mandiri limit Rp41 juta.--

Setelah aplikasi Livin by Mandiri sudah bisa diakses, segera cari fitur Pinjaman Serbaguna untuk pinjaman online dari bank Mandiri dengan limit tinggi sampai Rp41 juta. Selain itu pastikan untuk memenuhi syarat pengajuan pinjaman yaitu WNI, berusia minimal 21 tahun, dan memiliki penghasilan tetap minimal Rp3 juta.

3. Klik ‘Isi Pengajuan Sekarang’

Jika fitur ‘Pinjaman Serbaguna’ sudah ada dan bisa digunakan, silahkan ajukan melalui aplikasi mobile banking Mandiri dengan klik ‘Isi Pengajuan Sekarang’. Pastikan dokumen yang diminta sudah lengkap agar tidak perlu bolak balik untuk mengambil yang kurang.

BACA JUGA: Cara Menghapus Data di Pinjaman Online Korban Joki Pinjol Agar Tidak Disalahgunakan dengan Mudah dan Aman

4. Tentukan jumlah pinjaman

Jika sudah berhasil melengkapi dokumen yang diminta oleh pihak bank dan mengisi melalui aplikasi, silahkan tentukan pinjaman yang dibutuhkan. Pastikan untuk menggunakan pinjaman dengan bijak dan sesuaikan kebutuhan.

Setelah itu ketahui cicilan yang harus dibayarkan perbulan untuk pinjaman yang diajukan. Sehingga tidak ada kesulitan untuk melunasi di kemudian hari jika pinjaman disesuaikan dengan kemampuan penghasilan yang dimiliki.

5. Dana cair

Jika semua data dan jumlah cicilan sudah selesai diisi, nasabah bisa langsung mengajukan melalui aplikasi Livin by Mandiri yang sudah diinstal di hp. Dana cair jika sudah semua disetujui akan langsung masuk ke rekening Mandiri paling lama satu hari kerja.

Demikian tutorial pinjaman online bank Mandiri dengan limit sampai Rp41 juta untuk nasabah yang ingin alternatif lain dan aman selain pinjol legal. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: