Tutorial Pinjaman Online Bank Mandiri Lewat Hp, Uang Cair Rp41 Juta Langsung Masuk Rekening dan Syarat Mudah

Tutorial Pinjaman Online Bank Mandiri Lewat Hp, Uang Cair Rp41 Juta Langsung Masuk Rekening dan Syarat Mudah

Ilustrasi tutorial pinjaman online bank Mandiri limit Rp41 juta.--

RADAR TEGAL - Ternyata seperti ini cara pinjaman online bank Mandiri dengan limit sampai Rp41 juga untuk nasabah. Pengajuannya mudah dan cepat bisa dilakukan lewat hp saja tanpa perlu repot membawa dokumen keluar rumah untuk ke kantor cabang Mandiri terdekat.

Tutorial pinjaman online bank Mandiri dengan limit sampai Rp41 juta ini bisa jadi salah satu referensi untuk nasabah yang tidak ingin menggunakan pinjol legal. Pasalnya bank Mandiri memberikan pinjaman sampai Rp41 juta untuk nasabahnya dengan cara pengajuan mudah.

Selain itu pinjaman online bank Mandiri dengan limit Rp41 juta sudah dipastikan aman dan berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga pinjaman ini bukanlah pinjol ilegal dan pasti data pribadi akan aman dan tidak ada kebocoran.

Tutorial pinjaman online bank Mandiri dengan limit Rp41 juta ini bisa digunakan untuk nasabah yang sudah memiliki rekening Mandiri. Setelah itu untuk pengajuannya bisa menggunakan aplikasi Livin by Mandiri melalui hp yang mendukung.

BACA JUGA: Sedang Galbay Pinjol Legal dan Berniat Hilang? Ini 7 Resiko Berbahaya yang Mengintai Melebihi Pinjaman Ilegal

Ternyata di Livin by Mandiri memiliki banyak fitur untuk segala kebutuhan nasabah bank Mandiri hanya dengan satu aplikasi saja. Bahkan fitur pinjaman di aplikasi ini cukup bervariasi seperti Kartu Kredit, PowerCash, dan Pinjaman Serbaguna.

Sehingga untuk pinjaman bisa dilakukan nasabah dengan mudah dan syaratnya pun yang paling pertama adalah sudah memiliki rekening bank Mandiri atas nama sendiri. Setelah itu pinjaman bisa dilakukan dengan syarat lainnya.

Pinjaman Serbaguna adalah kredit yang diberikan bank Mandiri untuk nasabah setia yang limit tinggi sampai Rp1,5 miliar dan bunga rendah perbulan untuk keringanan cicilan. Selain itu pinjaman ini sudah legal dan memiliki DC lapangan untuk penagih hutang yang datang ke rumah.

Berikut ini cara menggunakan fitur Pinjaman Serbaguna melalui aplikasi Livin by Mandiri dengan mudah. Pastikan syarat sudah diketahui dan dipenuhi sebelum pengajuan pinjaman agar lebih mudah saat mengisinya dan pinjol legal ini tidak akan sebar data nasabah.

BACA JUGA: 5 Pinjaman Online Tanpa KTP Langsung Cair Tanpa DC Lapangan, Limit Rp20 Juta Cair dalam Hitungan Menit

1. Download dan instal aplikasi Livin by Mandiri

Bagian pertama yang harus dilakukan setelah memiliki rekening bank Mandiri adalah download dan instal aplikasi Livin by Mandiri. Untuk mengaktifkan aplikasi pun hanya cukup mengisi nomor kartu yang dimiliki dan tanggal kadaluarsa kartu.

Setelah itu nantinya akan disuruh untuk mengisi password untuk akses aplikasi agar tidak bisa digunakan orang lain. Jika mengalami kesulitan coba datang ke kantor cabang bank Mandiri terdekat atau telepon customer service untuk memahami bagaimana sistem dari pinjaman yang dipilih.

2. Pilih fitur ‘Pinjaman Serbaguna’

Sumber: