Kombinasi Paling Sempurna, Begini Perubahan All New Suzuki APV 2024 Mirip Segmen SUV

Kombinasi Paling Sempurna, Begini Perubahan All New Suzuki APV 2024 Mirip Segmen SUV

Perubahan All New Suzuki APV 2024--

Hadir dengan desain yang modern dan kokoh, Suzuki melalui mobil ini menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan juga memenuhi kebutuhan pelanggannya di tanah air.

BACA JUGA: Pecinta MPV Wajib Tahu, Ini Daftar Harga Bekas Suzuki APV Terbaru 2024 Beserta Tips Memilihnya

Sebagai penerus generasi sebelumnya yang sukses terjual di Indonesia, mobil ini tetap percaya diri untuk bersaing dengan kompetitor terberatnya, Daihatsu Luxio. Apalagi tampilannya juga mirip dan dibekali mesin 1.500 cc.

Meski harga resminya belum diumumkan, berapa sumber memperkirakan mobil ini hanya akan dibanderol dengan harga Rp200 juta saja. Dengan spesifikasinya yang memukau dan harga yang cukup terjangkau, All New Suzuki APV 2024 siap membuat iri Toyota Alphard, meski bukan kompetitor karena kelasnya yang berbeda. 

Untuk mesin 1.5 L, Suzuki APV mampu mencapai 12km/liter, sedangkan mesin 1.6 L bisa mencapai 14km/liter. Konsumsi bahan bakar tetap irit sehingga menjadi pilihan ideal untuk aktivitas sehari-hari di dalam kota.

Selain itu, mobil ini juga tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang optimal, tetapi juga berhasil memberikan pilihan yang menarik bagi keluarga di Indonesia. Tertarik untuk memilikinya? kunjungi di website resmi Suzuki dan dapatkan informasi mobil terbaru 2024 tentang All New Suzuki APV 2024.

BACA JUGA: Tampilan Luar Dalamnya Mirip Alphard, Berikut Daftar Harga dan Simulasi Kredit Suzuki APV 2024 Terbaru

Demikian review perubahan All New Suzuki APV 2024 yang dapat Anda pahami. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: