Dibanderol Harga Fantastis, Ini 7 Daftar Smart TV Termahal di Dunia yang Benar-benar Mewah

Dibanderol Harga Fantastis, Ini 7 Daftar Smart TV Termahal di Dunia yang Benar-benar Mewah

Daftar Smart TV Termahal di Dunia--

RADAR TEGAL - Era sekarang teknologi sangatlah berkembang dengan cepat, apalagi televisi pintar. Oleh karena itu ada daftar Smart TV termahal di dunia yang harganya bikin melongo karena dibanderol dengan harga fantastis.

Banyak orang yang heran dengan beberapa daftar Smart TV termahal di dunia. Apalagi dengan fiturnya yang menjadikan TV tersebut memiliki harga yang sangat mahal.

Oleh karena itu kami akan berikan 7 daftar Smart TV termahal du dunia yang dapat Anda ketahui. Jadi jika Anda salah satu yang penasaran bisa simak artikel radartegal.disway.id ini hingga selesai ya.

Berikut 7 daftar Smart TV termahal di dunia yang dapat Anda simak di bawah ini.

BACA JUGA: Mudah Banget, Intip 3 Cara menyambungkan HP ke Smart TV

7 Daftar Smart TV termahal di dunia

1. Smart TV Stuart Hughes Prestige HD Supreme Rose Edition 

Stuart Hughes Prestige HD Supreme Rose Edition ini memiliki fitur canggih. Selain itu smart TV ini juga dibuat dari bahan material yang sangat mahal.

Diketahui terdapat 28 kilogram emas solid 18 karat yang digunakan untuk membuat bingkai smart TV mewah ini. Smart TV ini juga bertahtakan 72 berlian 1 karat yang dilapisi hampir keseluruhan permukaan bingkai.

Adapun untuk harga Stuart Hughes Prestige HD Supreme Rose Edition ini dibanderol dengan harga Rp31,2 miliar.

2. The Titan Zeus 

Smart TV termahal berikutnya ada di posisi kedua yaitu The Titan Zeus. Untuk memiliki smart TV ini, sebagai pembeli harus mempunyai rumah yang sangat besar sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian smart TV.

Karena smart TV The Titan Zeus ini memiliki layar selebar 370 inch. Adapun untuk harga Smart TV The Titan Zeus ini dibanderol dengan harga Rp22,2 miliar.

BACA JUGA: Review Smart TV Coocaa 32 Inch, TV Terjangkau 1 jutaan yang Fitur-fiturnya Gak Kalah dengan TV Mahal

Sumber: