5 Kekurangan Smart TV yang Sering Dikeluhkan Penggunanya, Salah Satunya Sangat Tergantung pada Internet

5 Kekurangan Smart TV yang Sering Dikeluhkan Penggunanya, Salah Satunya Sangat Tergantung pada Internet

kekurangan Smart TV yang sering dikeluhkan penggunanya--

4. Sangat Tergantung pada Internet

Masalah pada internet seperti jaringan yang tidak konsisten atau router Wi-Fi yang jauh dari smart tv dapat menjadi penyebab turunnya kualitas tampilan yang ada. 

5. Dapat Terkena Serangan Cyber

Smart tv dapat dihubungkan dengan PC maupun smartphone, dan inilah yang menjadi salah satu jembatan orang lain untuk mengetahui data rahasia Anda. Ketika mereka bisa menyusup ke dalam sistem, maka dengan mudah dapat mengganti tontonan, menambah atau mengurangi suara, dan melakukan apa saja dari kejauhan. 

Nah itulah beberapa kekurangan Smart TV yang sering dikeluhkan penggunanya. Meski begitu, Smart TV juga memiliki hal yang lebih unggul dibanding jenis TV lainnya. Berikut kunggulan dari TV ini.

BACA JUGA:Kelebihan Android TV PANASONIC Layar 43 Inch TH-43LS600, Harga Rp5 Jutaan Resolusinya Mantap Banget

1. Algoritmanya Menyesuaikan Penggunanya

Terhubungnya tv dengan internet juga merupakan salah satu kelebihan smart tv. Kondisi tersebut membantu penggunanya untuk melakukan pencarian sesuai dengan keinginan. Jadi, tidak akan ada lagi pencarian yang mengganggu Anda.

2. Resolusi tinggi

Ketika menikmati film di tv, kualitas yang akan diberikan adalah yang paling tinggi. Hal ini akan meningkatkan kenyamanan dan membantu Anda untuk menikmati film tersebut. 

Itulah beberapa keunggulan dan kelemahan Smart TV yang sering dikeluhkan penggunanya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua. (*)

Sumber: