Beda dari Pinjol Lainnya, Ini 6 Kelebihan Pinjaman Online Tanpa Jaminan BRI, Cukup KTP Bisa Cair Rp25 Juta

Beda dari Pinjol Lainnya, Ini 6 Kelebihan Pinjaman Online Tanpa Jaminan BRI, Cukup KTP Bisa Cair Rp25 Juta

Ilustrasi kelebihan pinjaman online tanpa jaminan BRI.--

Bunga yang ditawarkan pada aplikasi ini sebesar 1,24% per bulan yang ringan dan tidak memberatkan nasabah. Sehingga memudahkan untuk cicilan. Sebelum mengajukan pinjaman harus mengetahui dahulu kemampuan untuk mencicil agar tidak galbay. 

4. Tanpa agunan

Proses pinjaman menggunakan Pinang, nasabah akan mendapatkan keuntungan tanpa agunan dan bebas biaya admin. Sehingga cicilan lebih ringan karena tidak ada potongan dan limit pun tetap besar walaupun tidak ada jaminan pinjaman.

5. Jangkauan lebih luas

BACA JUGA:Cara Pengajuan Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan, Bisa lewat HP dengan Limit hingga Rp25 Juta

Proses pengajuan yang dilakukan menggunakan hp membuat jangkauan nasabah menjadi lebih luas. Bahkan bisa digunakan kapan dan dimana saja asal kualitas internet stabil, sebab untuk mengajukan pinjaman hanya perlu smartphone yang mendukung saja.

6. Fleksibilitas dana

Daya yang diajukan bisa disesuaikan dengan kebutuhan peminjam. Mulai dari Rp500 ribu sampai Rp25 juta dan tenor juga lama mulai 1-12 bulan. Cara mengajukan pinjaman online BRI juga cukup mudah hanya menyiapkan KTP dan hp Android dengan koneksi internet yang stabil.

Demikian kelebihan pinjaman online tanpa jaminan BRI yang berbeda dari pinjol legal lainnya dengan kemudahan dan data pasti aman. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: