5 Pinjaman Online Tanpa KTP Langsung Cair Tanpa DC Lapangan, Limit Rp20 Juta Cair dalam Hitungan Menit

5 Pinjaman Online Tanpa KTP Langsung Cair Tanpa DC Lapangan, Limit Rp20 Juta Cair dalam Hitungan Menit

Ilustrasi pinjaman online tanpa KTP.--

Limit sampai Rp8 juta yang diberikan Gampang Pinjam ini bisa digunakan untuk pengguna memenuhi kebutuhan harian. Bahkan bisa digunakan untuk mahasiswa atau pelajar dengan usia minimal 17 tahun dan memiliki penghasilan tetap.

4. Dompet Super-Platform Cepat

Aplikasi Pinjol tanpa KTP yang legal dan terpercaya ada Dompet Super-Platform Cepat yang memiliki kelebihan pada suku bunga. Pinjaman ini memiliki limit dari Rp1 juta sampai Rp8 juta dan tenor maksimal 1 tahun dengan bunga harian kurang dari 0,5% dan maksimal 18% per tahun.

5. DANA

DANA adalah dompet digital yang ternyata bisa pengguna gunakan untuk pengajuan pinjol tanpa KTP yang mudah. Fitur pinjaman ini bernama DANA Paylater yang bisa didapatkan jika sudah menggunakan aplikasi selama satu tahun.

Pinjaman dana ini harus sudah menjadi pengguna member Premium dan bisa mengajukan pinjaman. Bahkan tidak perlu melakukan verifikasi KTP lagi untuk mendapatkan limit pinjaman sampai puluhan juta.

Demikian 5 pinjaman online tanpa KTP langsung cair dalam hitungan menit saja dengan limit tinggi dan suku bunga rendah. Pengajuan sangat mudah dan jangan sampai galbay. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: