5 Aplikasi TV Gratis di HP dan PC tanpa Internet, Nikmati Siaran secara Offline tanpa Takut Kuota Habis

5 Aplikasi TV Gratis di HP dan PC tanpa Internet, Nikmati Siaran secara Offline tanpa Takut Kuota Habis

aplikasi TV gratis di HP dan PC tanpa internet --

BBC iPlayer menjadi salah satu aplikasi yang memberikan fitur siaran lengkap. Pasalnya, di aplikasi ini Anda bisa menonton siaran dari serial, sport, maupun lainnya.

BBC iPlayer memungkinkan Anda menonton serial TV, dokumenter, dan olahraga terbaru dari dalam satu aplikasi. Anda bisa nonton langsung, atau mengunduhnya untuk dinikmati nanti.

4. TV Indonesia

TV Indonesia sendiri sebenarnya merupakan aplikasi nonton TV yang bisa dinikmati baik secara offline maupun online. Hanya saja, untuk menikmati saluran TV offline, Anda memerlukan bantuan perangkat TV tuner seperti aplikasi nonton TV offline Indonesia lainnya.

Anda bisa dengan santai menikmati siaran dari berbagai channel seperti Indosiar, RCTI, maupun lainnya. Dan yang paling penting, Anda bisa mengaksesnya dengan gratis.

5. HomeFree TV

Aplikasi TV gratis di HP dan PC tanpa internet yang terakhir merupakan HomeFree TV. Namun, aplikasi ini juga membutuhkan bantuan TV tuner seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya agar bisa kamu gunakan untuk menonton TV. Meski begitu, Aplikasi gratis yang satu ini memungkinkan Anda menikmati siaran tanpa perlu takut kuota habis.

BACA JUGA: Xiaomi TV A2 32 Inch, Smart TV Rp1 Jutaan dengan Tampilan Menarik Lengkap dengan Dolby Audio

Itulah aplikasi TV gratis di HP dan PC tanpa internet yang bisa Anda unduh dengan gratis. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca. (*)

Sumber: