Targetkan Pasar Amerika, Hyundai Santa Fe 2024 Rela Buang Varian Mesin Diesel Demi Gaet Banyak Peminat

Targetkan Pasar Amerika, Hyundai Santa Fe 2024 Rela Buang Varian Mesin Diesel Demi Gaet Banyak Peminat

Hyundai Santa Fe 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Nah selesai membahas dari pada alasan Hyundai kini tidak menghadirkan lagi mesin diesel, mobil ini tetap menawarkan banyak keunggulan, antara lain:

1. Penampilan yang Elegan dan Futuristik

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, penampilan luar dari Santa Fe terbaru ini lebih unggul dan lebih menarik. Hal ini bsia dilihat pada desain eksteriornya yang mengotak dan futuristik.

BACA JUGA:Dibanderol Sekitar Rp500 Juta, Hyundai Santa Fe 2024 Kini Bersih dari Varian Mesin Diesel, Ini Alasannya

Sementara di bagian depan, Santa Fe menggunakan desain 4 titik LED berbentuk H. Desain ini memberi penampilan yang lebih modern dan lebih mencolok. Adapun over fender di bagian depan dan belakang, menambah kesan tangguh pada SUV ini.

2. Interior Berkelas

Sedangkan pada di bagian interiornya, Santa Fe menawarkan desain yang lebih mewah dan nyaman. Konsep yang di usung ialah perpaduan antara fleksibilitas dan estetika. Hal ini menghasilkan interior yang berkelas dan terasa seperti mobil premium.

Adapun fitur yang paling menonjol di interior Hyundai  Santa Fe 2024 adalah panel instrumen digital. Panel ini terdiri dari dua layar, yaitu layar speedometer dan layar infotainment. 

Akhir kata

Nah jadi itulah, penjelasan mengenai alasan mengapa Hyundai kini tidak menghadirkan lagi varian mesin bensinya. Walaupun begitu, Hyundai tetap menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang sesuai. Demikian semoga bermanfaat.(*)

Sumber: