7 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah dengan Tenor Panjang, Pencairan Cepat dan Limit sampai Puluhan Juta

7 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah dengan Tenor Panjang, Pencairan Cepat dan Limit sampai Puluhan Juta

Ilustrasi aplikasi pinjol bunga rendah.--

RADAR TEGAL - Inilah 7 aplikasi pinjol bunga rendah dengan tenor panjang yang sudah banyak digunakan masyarakat di Indonesia. Bahkan pengajuannya juga sangat mudah karena syarat yang tidak terlalu banyak untuk mendaftarkan diri.

Selain itu 7 aplikasi pinjol bunga rendah dengan tenor panjang ini sangat cepat pencairan dana tunai yang langsung masuk rekening peminjam. Sehingga sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkan dana tunai untuk kebutuhan mendesak.

7 aplikasi pinjol bunga rendah dengan tenor panjang ini juga sudah aman dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Maka pinjaman online ini sudah legal dan aman digunakan oleh masyarakat untuk pinjam uang pribadi dengan mudah.

Bahkan sudah banyak yang menggunakan 7 aplikasi pinjol bunga rendah dengan tenor panjang ini untuk memenuhi kebutuhan harian. Tapi perlu diketahui dan dipastikan untuk meminjam sesuai kebutuhan dan kemampuan untuk membayar cicilannya.

BACA JUGA: Jangan Kabur, Ini Solusi Galbay Pinjol Legal Terbaik yang Aman Digunakan dan Cepat Lunas

Berikut 7 aplikasi pinjaman online yang memiliki bunga rendah serta tenor lama untuk pengajuan dengan limit mencapai Rp10 juta. Pastikan sudah mengecek kembali nama aplikasi di website OJK untuk kepastian keamanan dan legal perusahaan.

1. KoinWorks

KoinWorks memberikan pinjol yang cukup mudah dengan layanan yang terpercaya untuk kebutuhan bisnis yang memberikan pinjaman sangat besar sampai Rp2 miliar untuk nasabah. Sehingga untuk pengajuannya jika ingin limit tinggi dibutuhkan syarat tertentu.

Suku bunga yang diberikan mulai dari 0,79% untuk sekali pinjaman yang berhasil dicairkan.. Pengajuan pinjaman sangat mudah dan cepat sehingga pencairan dana tidak membutuhkan waktu lama dan akan langsung masuk ke rekening peminjam.

2. PinjamDuit

PinjamDuit bisa memberikan dana hingga Rp20 juta dengan suku bunga mulai dari 1% yang cukup rendah dan diharapkan tidak membebankan nasabah yang membutuhkan uang cepat. Tenor pinjaman sampai 180 hari dengan proses pencairan cepat tidak sampai 1 jam dana sudah cair.

BACA JUGA: Cara Menghapus Data di Pinjaman Online Korban Joki Pinjol Agar Tidak Disalahgunakan dengan Mudah dan Aman

3. Julo

Julo adalah aplikasi pinjol yang bisa digunakan sebagai paylater di e-commerce yang memberikan liimit tinggi hingga Rp15 juta dengan tenor pinjaman sampai 9 bulan. Pada suku bunga cukup rendah mulai dari 0,1% perhari yang diharapkan agar masyarakat bisa mencoba ajukan pinjaman dengan tenang.

Sumber: