Review Suzuki Fronx 2024, Pilihan Small SUV Tanah Air Pesaing Berat Toyota Raize

Review Suzuki Fronx 2024, Pilihan Small SUV Tanah Air Pesaing Berat Toyota Raize

Review Suzuki Fronx 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki Fronx 2024 hadir dengan pilihan Small SUV yang sangat luar biasa. Hal tersebut membuat mobil ini menjadi perbincangan di Tanah Air. 

Oleh karena itu kami akan memberikan review Suzuki Fronx 2024 yang mengesankan. Jadi, jika Anda penasaran bisa simak artikel radartegal.disway.id ini hingga selesai. 

Apalagi spesifikasi yang luar biasa ini membuat pesaingnya Toyota Raize dan rocky ketar-ketir. Apalagi tampilannya sangat maskulin dan membuat Suzuki Fronx 2024 cukup menarik untuk dimiliki.

Langsung saja, berikut review Suzuki Fronx 2024 yang tampil lebih menarik dan bisa Anda baca dibawah ini.

BACA JUGA: Gak Cuma Murah, Ini 5 Fitur Unggulan Suzuki Fronx, Salah Satunya Konsumsi BBM yang Irit

Keunggulan Suzuki Fronx 2024

1. Spesifikasi Eksterior

Dimensi Fronx terukur dengan panjang 3.995 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.550 mm. Desain eksteriornya mengusung grille jaring dengan aksen krom, DRL LED, dan bumper besar dengan lampu di atasnya.

Sentuhan macho terlihat dari penggunaan overfender berwarna hitam hingga roof rail. Tersedia pilihan warna bodi two tone, seperti earthen brown + black, splendid silver + black, dan opulent red + black.

2. Interior Modern dengan Fitur Canggih

Interior Fronx mengusung tampilan modern mirip Suzuki Baleno, namun dengan sentuhan aksen perak. Konfigurasi jok untuk 4 orang dengan kombinasi warna two tone (merah dan hitam) memberikan kesan mewah.

Fitur-fitur canggih seperti head unit 9 inci dengan dukungan SmartPlay, konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay, AC digital, wireless charging, keyless entry, paddle shift, dan cruise control hadir untuk kenyamanan dan keamanan pengendara.

3. Mesin yang Bertenaga

Suzuki Fronx 2024 hadir dengan dua pilihan mesin: 1.0 liter turbo dan 1.2 liter nonturbo. Mesin 1.0 liter menggunakan teknologi BoosterJet (mild hybrid) dengan kapasitas 998 cc, menghasilkan torsi puncak 147,6 Nm pada 2.000-4.500 rpm dan tenaga maksimal 100,06 PS pada 5.500 rpm.

Sumber: