Berapa PK AC untuk Kamar yang Tepat? Ini 5 Merk AC Kamar Cepat Dingin yang Lebih dari Cukup

Berapa PK AC untuk Kamar yang Tepat? Ini 5 Merk AC Kamar Cepat Dingin yang Lebih dari Cukup

berapa pk ac untuk kamar?--

Sekarang, kantor pusatnya berada di Sakai, Prefektur Osaka, Jepang. Sharp memproduksi berbagai produk elektronik rumah tangga yang juga banyak banget dipakai di Indonesia, AC salah satunya.

BACA JUGA: Trik Membuat Kipas Angin Sedingin AC, Rasakan Sensasi Udara Sejuk dengan Budget Minimal

Sharp menjadi salah satu merk elektronik yang menjadi favorit warga +62. Sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi ya.

3. Samsung

Merk AC yang pertama adalah Samsung. Samsung merupakan produsen alat elektronik dengan kantor pusat yang berada di Distrik Yeongtong, Suwon, Korea Selatan.

Samsung didirikan pada 13 Januari 1969 juga di Suwon, Korea Selatan. Selain produk smartphone-nya yang sangat populer, Samsung juga memproduksi alat-alat elektronik rumah tangga, termasuk AC.

Merk Samsung tersedian beberapa PK seperti 1/2 pk, 3/4 pk, dan sebagainya. Pastinya merk ini akan sangat cocok untuk pilihan Anda sebagai AC kamar.

BACA JUGA: Info Harga AC 1/2 PK Murah, Cocok untuk Ruangan yang Tidak Terlalu Besar

4. Aqua Japan

Aqua Japan dahulu bernama Sanyo, terus nama merk-nya berubah. Adapun Sanyo didirikan pada April 1947 di Moriguchi, Osaka, Jepang. Namun, di tanggal 21 Desember 2009, Panasonic beli saham Sanyo 50,2%.

Setelah itu, Sanyo pun resmi jadi anak perusahaan Panasonic. Sementara, Sanyo berganti nama jadi Aqua karena bertujuan untuk mengembangkan bisnis lebih luas. 

5. Daikin

Daikin adalah merk AC cepat dingin dengan kantor pusat di Osaka, Jepang. Perusahaan Daikin didirikan pada 25 Oktober 1984 di Osaka, Prefektur Osaka, Jepang. Pendirinya yaitu Akira Yamada.

AC Daikin merupakan salah satu yang paling populer di antara deretan produk AC di Indonesia. Adapun Daikin menciptakan produk AC variable refrigerant flow.

BACA JUGA: Sejuknya Maksimal, 6 Kipas Angin Harga 100 Ribuan Sedingin AC Ini Bisa Jadi Pilihan Terbaik di 2024

Sumber: