5 Pinjol Cepat Cair Walaupun BI Checking Jelek, Cukup Rebahan Uang Langsung Masuk ke Rekening

5 Pinjol Cepat Cair Walaupun BI Checking Jelek, Cukup Rebahan Uang Langsung Masuk ke Rekening

Cara pinjam uang di pinjol cepat cair walaupun BI Checking jelek--

RADAR TEGAL - Butuh dana darurat di saat tanggal tua? Tapi terkendala BI Checking jelek? Tenang saja artikel kali ini akan memberitahu Anda pinjol cepat cair walaupun BI Checking jelek.

 

Pengajuan pinjaman di pinjol cepat cair walaupun BI Checking jelek ini mudah syaratnya hanya KTP saja. Proses pengajuan pun sangat cepat dan bisa dilakukan dimanapun.

 

Selain itu Anda tidak perlu khawatir karena pinjol cepat cair walaupun BI Checking jelek ini legal dan tentunya resmi di awasi oleh OJK. Bahkan tinggal sambil rebahan saja uang langsung masuk ke rekening Anda.

 

Yuk yang tertarik, berikut ini adalah daftar pinjol cepat cair walaupun BI Checking jelek yang mesti Anda coba :

 

BACA JUGA:5 Pinjaman Online Tanpa KTP Langsung Cair Tanpa DC Lapangan, Limit Rp20 Juta Cair dalam Hitungan Menit

 

1.Tunai Kita

Untuk yang pertama cara pinjam uang di pinjol cepat cair walaupun BI Checking jelek yakni ada aplikasi Tunai Kita yang bisa kalian download di play store pada ponsel Anda. Aplikasi Tunai Kita merupakan aplikasi legal yang tetap bisa cair tanpa melihat BI Checking dan menawarkan pinjaman Rp 5 juta dengan tenor maksimal 1 bulan.

 

2. Julo

Kemudian ada aplikasi pinjol Julo yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda. Produk Julo ini ada 2 yakni Julo mini dan Julo cicil.

Untuk Julo mini menawarkan pinjaman sebesar Rp500.000 hingga Rp1.000.000 dengan tenor jangka pendek yakni 1 bulan sedangkan Julo cicil limit pinjaman maksimal Rp 50 juta dan suku bunganya cukup rendah yakni 0,1% per bulannya.

 

3. UangMe

Selanjutnya ada aplikasi pinjaman online UangMe dengan tawaran pinjaman mulai Rp400.000 hingga Rp4.000.000 serta beban bunga 0,07%  per bulannya dan biaya administrasi 0,2%. Sedangkan untuk jangka waktu tenornya paling lama 4 bulan.

 

4. AdaKami

 

Kemudian pinjol cepat cair walaupun BI Checking jelek yakni ada aplikasi AdaKami yang menawarkan pinjaman mulai Rp400.000 ribu hingga Rp10.000.000 juta dan untuk suku bunganya hanya 2,42% per bulan. Sedangkan tenornya cukup beragam mulai 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan.

 

BACA JUGA:Benarkan Jasa Hacker Pinjol Aman untuk Nasabah Galbay? Ini Fakta yang Sebenarnya

 

5. Jenius Flexi Cash

 

Kemudian terakhir ada Jenius Flexi Cash dengan tawaran pinjaman Rp500 ribu hingga Rp200 juga dan menariknya pinjol ini memiliki tenor panjang yakni mulai dari 1 bulan hingga 36 bulan. Sedangkan untuk bunga sekitar 0,99% sampai 2,25% per bulannya.

 

Sebagai informasi tambahan meskipun memudahkan saat pengajuan pinjol tapi perlu diingat supaya tetap bertanggung jawab membayar tagihan sesuai dengan tanggal yang disepakati. Pasalnya jika Anda mengalami kesulitan membayar dan berakhir galbay maka nilai skor kredit menurun. Bahkan bisa jadi jika galbay terlalu lama berakhir masuk ke dalam daftar hitam alias blacklist OJK.

 

Tentunya jika nama kita sudah di blacklist oleh OJK kedepannya akan kesulitan mengajukan pinjaman di bank, kredit kendaraan, kredit KPR maupun pinjaman di lembaga keuangan lainnya. Oleh karena itu disarankan sebisa mungkin usahakan membayarnya tepat waktu ya agar nama kita tetap bersih dan kedepannya mau pinjam atau kredit apapun ini bakal di ACC dengan cepat.

 

Dengan begitu hidup Anda jauh lebih tenang dan aman karena disiplin membayar tagihan tepat waktu. Daripada galbay tentunya bikin hidup kita was- was karena sering ditelpon, dikirimkan surat peringatan dan pasti ketakutan akan kedatangan debt collector lapangan untuk menagih.

 

BACA JUGA:4 Trik Bebas dari Hutang Pinjol Paling Aman Tanpa Keluar Aturan dan Dikejar DC

Demikian pembahasan artikel kali ini tentang  pinjol cepat cair walaupun BI Checking jelek yang mesti Anda coba yah. Semoga bermanfaat yah(*)

Sumber: