Mulai Rp1 Jutaan, Ini Harga AC Portable untuk Kamar, Bikin Sejuk Kantong

Mulai Rp1 Jutaan, Ini Harga AC Portable untuk Kamar, Bikin Sejuk Kantong

Harga AC Portable untuk Kamar Murah--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang harga AC portable untuk kamar yang memiliki kualitas terbaik. AC portable ini bisa kamu gunakan untuk mendinginkan ruangan dengan lebih cepat dan menyeluruh.

Menjaga kenyamanan sebuah ruangan atau kamar merupakan hal yang penting, terutama ketika suhu udara menjadi panas. Karena itu kamu butuh pendingin ruangan dan berikut harga AC portable untuk kamar yang murah.

Di cuaca yang panas seperti sekarang, kamu pasti membutuhkan AC atau Air Conditioner untuk membuat suhu tetap dingin dan nyaman. Pendingin ruangan ini bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu, apalagi harga AC portable untuk kamar juga cukup terjangkau.

Selain harga AC portable untuk kamar yang relatif terjangkau, pendingin ruangan ini juga dapat dipindahkan. Sehingga, tidak perlu membeli pendingin ruangan lain.

BACA JUGA: Harga AC Portable 1/2 PK Murah 2024 Mulai Rp300 Ribu, Buat Udara Bersih dan Dinginkan Ruangan Lebih Cepat

Harga AC Portable untuk kamar

1. Arctic Mini Air Cooler

Pertama ada Arctic Mini Air Cooler yang memiliki ukuran sangat kecil dengan lebar 16 x 17 cm. Pendingin ruangan ini menggunakan peltier yang dapat merubah udara panas menjadi dingin dan nantinya udara dingin tersebut akan dialirkan oleh kipas yang arahnya dapat untuk diatur.

AC portable ini memiliki harga dikisaran Rp330.000. Cukup terjangkau untuk pendingin ruangan yang memiliki kualitas baik.

2. Changhong CPC 05EM

Selanjutnya ada Changhong CPC 05EM yang memiliki kamampuan untuk mendinginkan terbaik. AC portable ini menggunakan freon jenis R410A dan mempunyai daya pendingin sebesar 5000BTU.

AC portable ini membutuhkan daya sebesar 670 watt untuk bisa beroperasi dengan baik. Dan untuk harganya, AC ini ada dikisaran Rp3 jutaan.

BACA JUGA: 8 Kelebihan dan Kekurangan AC Portable yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli, Salah Satunya Lebih Hemat Listrik

3. Midea Portable MPF-09

Sumber: