Harga AC Portable 1/2 PK Murah 2024 Mulai Rp300 Ribu, Buat Udara Bersih dan Dinginkan Ruangan Lebih Cepat

Harga AC Portable 1/2 PK Murah 2024 Mulai Rp300 Ribu, Buat Udara Bersih dan Dinginkan Ruangan Lebih Cepat

Harga AC Portable 1 2 PK Termurah--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang harga AC portable 1/2 PK yang murah dan pastinya nyaman untuk digunakan. Harga pendingin ruangan ini juga cukup murah atau terjangkau dengan beberapa fitur canggih.

AC portable merupakan pendingin ruangan yang bisa dipindahkan kemana saja tergantung dengan kebutuhan. Karena hal inilah banyak orang yang menyukainya dan berikut harga AC portable 1/2 PK.

Harga AC portable 1/2 PK ini bisa kamu ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya di toko elektronik. Jadi dengan kamu melihat harganya terlebih dahulu, kamu bisa mempertimbangkan akan membeli yang mana.

Meskipun tidak selalu murah namun kebanyakan harga AC portable 1/2 PK relatif terjangkau. Cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan pendingin ruangan namun memiliki dana yang terbatas.

BACA JUGA: 8 Kelebihan dan Kekurangan AC Portable yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli, Salah Satunya Lebih Hemat Listrik

Jika kamu menggunakan AC portable maka letakkanlah di tempat yang aman dan hindarkan dari jangkauan anak-anak. Karena ketika bermain, anak-anak bisa terkena AC portable dan menyebabkan kerusakan serta membahayakan anak tersebut.

Kamu bisa meletakannya di dekat soket listrik yang dekat dengan jendela agar mudah untuk meletakkan selang AC yang mengalirkan udara panas. Namun jangan terkena sinar matahari langsung agar mesin AC tidak cepat rusak.

Harga AC Portable 1/2 PK murah

1. Midea Air Cooler AC120-15C

Pertama ada AC portable dari Midea yang memiliki teknologi hepa filter yang terbuat dari lapisan hepa filter. Yang mampu untuk menjaga kebersihan ruangan dan AC ini juga memiliki tiga kegunaan khusus, yaitu purifier, ionizer, dan humidifier.

Ketika air habis, maka pompa akan mati secara otomatis dan fitur ini menjaga untuk tidak ada panas yang berlebih dan merusak pompa AC. AC ini memiliki berat 7,8 kg dengan ukuran 39,5 x 32 x 85,3 mm.

Selain itu, AC ini juga memiliki daya sekitar 55 watt. Dan untuk harganya, AC portable ini ada di kisara Rp2.239.000.

BACA JUGA: Cocok untuk Kamar, Ini Rekomendasi AC Portable Terbaik Rp1 Jutaan dengan Fitur Canggih dan Berkualitas

2. Frost AC Portable 1/2 PK

Sumber: