Persaingan di Segmen SUV Kian Memanas, Daihatsu Rocky 2024 Berikan Perlawanan yang Kuat

Persaingan di Segmen SUV Kian Memanas, Daihatsu Rocky 2024 Berikan Perlawanan yang Kuat

Daihatsu Rocky 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Menghadapi persaingan mobil di segmen SUV yang semakin memanas, ini dia keunggulan Daihatsu Rocky 2024 yang akan di gunakanan untuk survive. Simak penjelasan selengkapnya pada pembahasan di bawah ini.

Daihatsu Rocky 2024 merupakan mobil yang berada di segmen SUV dan menjadi salah satu SUV kebanggaan Dahatsu lantaran banyak peminatnya. Banyaknya peminat Rocky disebabkan oleh spesifikasi yang ditawarkan SUV ini sangatlah menarik dan reliable.

Salah satu keunggulan dalam spesifikasi Daihatsu Rocky 2024 adalah konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit. Dengan konsumsi BBM yang irit, pengguna Rocky dapat menghemat biaya pengeluaran mobil per bulannya.

Nah kerana persaingan di segmen SUV semakin memanas akibat kehadiran Suzuki Fronx, berikut adalah beberapa keunggulan dari Daihatsu Rocky 2024 yang akan digunakannya untuk bertahan agar tidak tergeser.

BACA JUGA: Ancaman Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 Semakin Berani, Raize dan Rocky Disenggol Habis-habisan

Keunggulan Daihatsu Rocky 2024

Mengutip dari beberapa sumber, setidaknya ada 5 keunggulan spesifikasi yang dimiliki oleh Rocky untuk bertahan di pasar SUV.

1. Mesin Terbaru

Daihatsu Rocky mengusung mesin terbaru hasil pengembangan Daihatsu New Global Architecture (DNGA). Adapun performa mesin 3 silinder ini mampu mengatasi getaran yang menjadi masalah, menghasilkan tenaga maksimal hingga 97,9 PS/6.000 RPM.

Selain itu, keunggulan mesin turbo milik Rocky ini tidak hanya menonjolkan sisi performanya saja namun juga irit konsumsi bahan bakar. Hal ini menjadikan Rocky sebagai kendaraan SUV yang efisien dan handal

2. Efisiensi Konsumsi BBM yang Tinggi

Walaupun berada di segmen SUV, seperti yang tadi sudah dijelaskan, konsumsi BBM milik Rocky sangatlah irit. Bahkan dengan uji coba yang dilakukan, Rocky hanya mengkonsumsi BBM 18,6 Km/liter hingga 3,4 km/liter.

BACA JUGA: Daihatsu Rocky SUV Kompak yang Menarik, Ini Pesaing-pesaing Tangguhnya

Konsumsi BBM yang begitu irit pada Rocky, dikarenakan sistem  transmisi D-CVT yang efisien, Daihatsu Rocky dapat membawa Anda lebih jauh dengan setiap tetes bahan bakar. Hal ini menjadikannya pilihan utama pengguna yang membutuhkan mobil SUV dengan konsumsi BBM yang rendah.

Sumber: