Daihatsu Rocky SUV Kompak yang Menarik, Ini Pesaing-pesaing Tangguhnya

Daihatsu Rocky SUV Kompak yang Menarik, Ini Pesaing-pesaing Tangguhnya

Foto: Daihatsu Rocky/Tangkapan layar astra-daihatsu.id--

RADAR TEGAL Daihatsu Rocky, SUV kompak yang baru diluncurkan di Indonesia, telah menarik perhatian konsumen dengan desain sporty dan fitur canggihnya. Simak hingga akhir untuk selengkapnya. 

Namun, sejumlah kompetitor Daihatsu Rocky juga menawarkan alternatif yang menarik di segmen yang sama.

Daihatsu Rocky menawarkan desain yang sporty dan modern. Hal ini bisa dilihat pada sudut-sudut dan garis pada mobil ini yang tajam dan tegas.

Tidak hanya itu, Daihatsu Rocky juga memiliki banyak fitur canggih dan modern. Seperti sistem keselamatan aktif Toyota Safety Sense (TSS) yang mencakup fitur pre-collision braking, lane departure warning, dan adaptive cruise control, head unit layar sentuh 8 inci dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Daihatsu Rocky Matic, Opsi SUV yang Rekomen di Semua Medan

Honda WR-V

Pesaing lain yang perlu diperhatikan adalah Honda WR-V. Dengan desain yang elegan dan teknologi canggih, WR-V menarik perhatian konsumen yang mencari kenyamanan dan gaya.

Mesin 1.2L pada WR-V secara teknis hampir sama kuat dengan Rocky 1.0L Turbo.

Toyota Raize

Salah satu pesaing utama Rocky adalah Toyota Raize, saudara kembarnya yang berbagi platform dan beberapa komponen. Kedua model ini menawarkan pilihan mesin yang serupa, memberikan konsumen opsi yang seru di segmen SUV kompak.

Perbedaan paling terlihat dari keduanya ada pada pilihan model velg, warna body, kaca lampu depan, bahan kursi dan aksesoris interior.

BACA JUGA:6 Kelebihan Daihatsu Rocky 2023, Mobil SUV yang Mudah Perawatannya dan Cocok Jadi Taksi Online

Mitsubishi Xpander Cross

Mitsubishi Xpander Cross adalah pilihan bagi mereka yang mencari kendaraan serbaguna 7-seater dengan kemampuan off-road yang dapat diandalkan. Xpander Cross bermesin bensin 1.5L memiliki tenaga 104 hp dan torsi 141Nm.

Sumber: