Ancaman Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 Semakin Berani, Raize dan Rocky Disenggol Habis-habisan

Ancaman Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 Semakin Berani, Raize dan Rocky Disenggol Habis-habisan

Spesifikasi Suzuki Fronx 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Baru saja dirilis di pasar otomotif, spesifikasi Suzuki Fronx 2024 sudah berani menyenggol lawan-lawan yang berat seperti Raize dan Rocky. Berikut penjelasan selengkapnya melalui pembahasan di bawah ini.

Suzuki Fronx terbaru, merupakan mobil yang berada di segmen small SUV dan sedang menjadi perbincangan hangat di forum otomotif. Hal ini disebabkan oleh spesifikasi Suzuki Fronx 2024 begitu reliable walaupun dibanderol murah.

Yup, spesifikasi Suzuki Fronx 2024 sangat menarik dan unggul walaupun harga dari mobil ini sangat murah, yaknu mulai Rp150 jutaan. Hal ini menjadikan kehadiran Fornx di pasar otomotif sebagai ancaman berat, khususnya bagi Raize dan Rocky.

Terlebih spesifikasi Suzuki Fronx 2024 yang ditawarkan sudah seperti mobil mobil SUV premium yang dibanderol mulai Rp200 jutaan ke atas. Penasaran dengan spesifikasi yang ditawarkan Fronx? simak pembahasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Genjot Terus Spesifikasi Suzuki Fronx 2024, Ini 5 Kelebihan yang Dimiliki Small SUV Itu

Keunggulan Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 Terbaru

Mengutip dari beberapa sumber, rupanya Suzuki meningkatkan spesifikasi Fronx agar semakin menarik sehingga peminatnya semakin bertambah.

1. Desain Eksterior yang Fresh dan Modern

Kerana mengambil desain dari Suzuki Grand Vitara Hybrid, penampilan dari Fronx lebih fresh dan lebih modern. Bisa dilihat pada bagian depan mobil ini menggunakan headlamp bertingkat dengan gril hitam beserta ornamen horizontal silber.

Selain itu, sebagai mobil crossover, mobil ini diperkuat dengan garis-garis tegas di bagian depannya. Adapun speed flat berwarna silver turut disematkan menjadikan penampilan Fronx terbaru tidak hanya tangguh namun juga modern.

Sementara pada bagian luarnya, penampilannya lebih mirip dengan Honda HRV yang modern dan futuristik. Adapun Small suv ini mengkombinasikan fleksibilitas dan penampilan elegan untuk menarik perhatian calon konsumen.

BACA JUGA: Gak Nyampe Rp200 Juta, Suzuki Fronx CNG 2024 Jadi Rebutan Keluarga di India, Indonesia Kapan?

2. Pilihan Mesin yang Bervariasi

Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 tidak hanya unggul pada penampilannya saja, namun performa dari mesinnya juga ikut unggul. Selain itu, Suzuki sudah menyediakan 2 pilihan mesin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon konsumen.

Sumber: