Spesifikasi Smart TV TCL 32S62, Smart TV Canggih Harga Cuma Rp2 Jutaan

Spesifikasi Smart TV TCL 32S62, Smart TV Canggih Harga Cuma Rp2 Jutaan

Spesifikasi Smart TV TCL 32S62--

RADAR TEGAL - Salah satu hal yang bisa membangun kebersamaan di rumah adalah dengan adanya TV yang bisa dinikmati bersama. TCL sebagai perusahaan yang memproduksi peralatan elektronik telah merilis salah satu produknya yang akan menjadi sarana hiburan bersama keluarga di rumah yaitu Smart TV TCL 32S62.

TCL sebagai perusahaan yang telah memproduksi peralatan elektronik selama bertahun-tahun merilis Smart TV TCL 32S62 dengan kualitas yang tidak kalah dengan brand besar lain. Dengan kualitasnya tersebut, Smart TV ini akan menjadi teman berkumpul bersama keluarga dalam jangka waktu yang tidak singkat.

Spesifikasi Smart TV TCL 32S62

Smart TV ini menawarkan berbagai spesifikasi yang menarik untuk mendukung aktifitas menonton di rumahmu. Bagi kamu yang tertarik dengan Smart TV ini, berikut spesifikasi produk Smart TV TCL 32S62.

1.    Ukuran Layar

Smart TV TCL tipe produk 32S62 ini memiliki ukuran layar yang cukup lebar yaitu di ukuran 32 Inc. Dengan ukuran layar yang cukup besar tersebut, kamu tidak perlu berebut tempat untuk menonton TV bersama keluarga.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV 42 inch Terbaru 2024 yang Paling Canggih, Harga Mulai Rp5 Jutaan

Layar 32 inch merupakan ukuran yang pas dan cocok untuk kebutuhan rumah dengan ruang keluarga yang tidak terlalu besar. Atau bisa juga untuk meenuhi kebutuhan menonton tayangan hiburan di kamar.

2.    Resolusi dan Rasio Layar

Sebagai TV yang dibuat dengan ukuran layar yang cukup besar, TV ini juga membawakan resolusi yang cukup bagus yaitu 1920 x 1080 pixel. Selain itu, rasio layarnya berada pada ukuran 16:9 sehingga cukup nyaman untuk ditonton karena terhitung cukup lebar.

Rasio layar ini sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan menonton berbagai tayangan di rumah. Dengan rasio layar lebar, kamu bisa mendapat tayangan yang berkualitas tinggi.

3.    Koneksi

Untuk koneksinya sendiri, produk ini sudah mendukung koneksi Wwifi sehingga membuatnya dapat terhubung ke internet. Meski begitu, Smart TV ini  telah didukung dengan 2 port HDMI serta 1 USB.

BACA JUGA: Review Smart TV 42 inch Sharp 2T-C42, TV Canggih Dengan Resolusi Full HD Harga Rp 3 Jutaan

Kelebihan Smart TV TCL 32S62

Sebelum membeli sebuah produk ada baiknya mengetahui kelebihan dari produk yang akan dibeli agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Salah satu kelebihan dari TV pintar ini adalah menggunakan T-Browser Communication yang dibuat khusus untuk memudahkan TV menjelajah internet.

TV ini juga menggunakan sistem operasi Linux yang fleksibel dan ringan. Kamu juga bisa mendapatkan dukungan fitur Youtube TV dan App Store.

Smart TV TCL 32S62 adalah produk yang cukup tipis dengan ketebalan hanya 638 mm. Pada ketebalan yang bahkan tidak sampai 7cm tersebut, produk ini tentunya tidak akan memakan banyak tempat di rumah.

Sehingga bisa membuat aktifitas di rumah pun jadi lebih aman dan nyaman. Selain itu, daya yang digunakan TV ini termasuk kecil yaitu hanya 50 watt saja.

BACA JUGA: Smart TV TCL vs Samsung, Sama-sama Punya Fitur Canggih Ternyata Ini yang Membuatnya Berbeda

Dengan daya yang rendah, kamu bisa menikmati berbagai fasilitasnya namun tetap hemat dalam penggunaan listrik. Paling penting tentunya TV ini dibanderol dengan harga yang murah.

Harga Smart TV TCL 32S62

Mengetahui harga produk di pasaran tentu menjadi salah satu pertimbangan dalam membeli. Apalagi jika produk tersebut sangat penting bagi keluarga.

Untuk kamu yang ingin membeli Smart TV TCL 32S62, produk ini dibanderol dengan kisaran harga Rp2.150.000. (*)

Sumber: