Simulasi Kredit Honda Brio RS 2024 Terbaru, dengan Angsuran Rp3 Jutaan per Bulan udah Bisa Bawa Pulang

Simulasi Kredit Honda Brio RS 2024 Terbaru, dengan Angsuran Rp3 Jutaan per Bulan udah Bisa Bawa Pulang

Dengan berbagai simulasi kredit Honda Brio RS 2024 dan pilihan tenor dan DP, serta persyaratan kredit yang cukup terjangkau, mobil ini cukup wort it--

RADAR TEGAL - Simulasi kredit Honda Brio RS 2024 tidak hanya menjadi pilihan cerdas bagi pecinta mobil hatchback di Indonesia. Mobil ini menawarkan desain yang sporty, performa yang cukup bertenaga, dan fitur-fitur yang cukup lengkap.

Artikel ini akan membahas secara mendalam simulasi kredit Honda Brio RS 2024, memberikan wawasan tentang harga, tenor, dan tips-tips bijak sebelum mengajukan kredit.

Simulasi kredit Honda Brio RS 2024 memasuki pasar Indonesia dengan desain yang sporty, performa yang tak diragukan, dan berbagai fitur canggih yang memenuhi kebutuhan pengguna modern. 

Harga mobil ini OTR Jakarta mencapai kisaran antara Rp 243,1 juta hingga Rp 253,1 juta. Varian tertinggi, RS CVT, memang menunjukkan harga yang cukup tinggi, namun, berkat opsi simulasi kredit Honda Brio RS 2024, kalian bisa meminangnya.

BACA JUGA: Perbedaan Honda Brio Satya dan RS 2024, Tampil Makin Kece dan Model Paling Laris Dipasaran

Simulasi kredit Honda Brio RS 2024

  • Tenor 5 tahun

Untuk tenor 5 tahun, konsumen dapat memilih DP (Down Payment) sebesar 25%, 30%, atau 35%. Sebagai contoh, dengan DP 25%, Anda dapat membayar Rp 63,275 juta dan mengangsur Rp 4,71 juta per bulan. 

Pilihan DP memberikan fleksibilitas kepada konsumen untuk menyesuaikan pembayaran sesuai dengan kemampuan keuangan masing-masing.

  • Tenor 6 tahun 

Tenor 6 tahun memberikan opsi DP serupa dengan tenor 5 tahun, namun dengan angsuran yang lebih rendah per bulan. DP 25% sekitar Rp 56,937 juta, dengan angsuran Rp 4,26 juta per bulan. Ini adalah pilihan menarik bagi yang menginginkan cicilan bulanan yang lebih ringan.

  • Tenor 7 tahun

Bagi yang mencari cicilan bulanan yang lebih terjangkau, tenor 7 tahun dapat menjadi opsi. DP 25% sekitar Rp 51,458 juta, dengan angsuran Rp 3,90 juta per bulan. Meskipun tenor lebih panjang, ini memberikan keringanan setoran lebih besar.

BACA JUGA: 3 Tipe Honda Brio Bekas 80 Jutaan Ini Cocok Banget untuk Anak Muda, Apa Saja? Bisa Cek di Sini

Harga dan simulasi kredit Honda Brio RS 2024 di atas bisa saja berbeda di daerah kalian, harga dan tenor di pengaruhi jasa kredit yang kalian pilih dan kebijakan dealer.

Syarat kredit Honda Brio RS 2024

Untuk mengajukan kredit Honda Brio RS 2024, beberapa syarat harus dipenuhi:

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun.
  • Memiliki penghasilan tetap.
  • Memiliki kartu kredit atau NPWP.

Sumber: