Perbedaan Honda Brio Satya dan RS 2024, Tampil Makin Kece dan Model Paling Laris Dipasaran

Perbedaan Honda Brio Satya dan RS 2024, Tampil Makin Kece dan Model Paling Laris Dipasaran

perbedaan honda brio Satya dan RS--

RADAR TEGAL - Meski memiliki nama yang sama, perbedaan Honda Brio Satya dan RS 2024 masih menjadi perbincangan. Meskipun keduanya merupakan tipe mobil Brio yang dikeluarkan oleh Honda.

Perbedaan Honda Brio Satya dan RS 2024, dengan desain sebagai mobil bagi keluarga muda yang ekonomis dan dapat diandalkan. Jadi tidak heran kalau kedua mobil ini menjadi pilihan populer di Indonesia. 

Pamor Honda Brio diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia, sehingga PT HPM berinovasi dengan mengeluarkan dua jenis Honda Brio yaitu seri Satya dan RS. Hal tersebut yang mendasari perbedaan Honda Brio Satya dan RS 2024 perlu diketahui.

Untuk mengetahui perbedan Honda Brio dan RS 2024, sehingga kalian tidak salah membeli sebagai kebutuhan berkendara setiap harinya. Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Keunggulan Honda Brio RS 2024, Mobil LCGC dengan Desain Sporty Harga Mulai dari Rp230 Jutaan Saja

Perbedaan Honda Brio Satya dan RS 2024

1. Dimensi Brio RS sedikit lebih panjang

Bila diperhatikan secara detail, dimensi antara keduanya ternyata berbeda. Brio Satya memiliki panjang 3.800 mm, tinggi 1.485 mm, lebar 1.680 mm dan jarak sumbu roda 2.405 mm.

Sedangkan untuk seri RS memiliki ukuran 15 mm lebih panjang dibanding Satya. Ukuran tinggi, lebar, dan jarak sumbu roda kedua seri mobil ini tidak memiliki perbedaan.

2. Pilihan warna Brio Satya lebih banyak

PT HPM memperkenalkan 7 warna yang disematkan pada city car terlaris di Indonesia ini. Pilihan warna Brio Satya adalah Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Carnival Yellow, Lunar Silver Metallic, Taffeta White, dan Rallye Red.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Honda Brio Matic Bekas Ini Harganya Murah Banget, Rp100 Jutaan Bisa Bawa Pulang

Sedangkan Brio RS hadir dengan warna Phoenix Orange Pearl yang memiliki double tone warna yang berbeda atap dan bodinya.

3. Tampilan eksterior Brio RS lebih sporty

Sumber: