Ketahui 4 TV LED yang Dibekali Fitur Bluetooth, Sharing dari HP ke TV Lebih Sat Set dan Tas Tes

Ketahui 4 TV LED yang Dibekali Fitur Bluetooth, Sharing dari HP ke TV Lebih Sat Set dan Tas Tes

TV LED yang dibekali fitur bluetooth--

RADAR TEGAL - Rekomendasi TV LED yang dibekali fitur bluetooth hadir dengan kemudahan pengoperasiaan bagi penggunanya. Selain itu, deretan TV ini juga memberikan kepraktisan di dalamnya.

Pasalnya, TV LED yang dibekali fitur bluetooth akan memberikan kemudan sharing yang jauh lebih cepat dan anti ribet. Tanpa menggunakan kabel, Anda bisa membagi dari smartphone ke televisi dengan mudah.

TV LED yang dibekali fitur bluetooth menjadi daftar televisi canggih yang pastinya menjadi incaran konsumen karena kemudahan pengoperasiannya.

Nah berikut rekomendasi TV LED yang dibekali fitur bluetoothyang bisa Anda pilih. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Spesifikasi LED TV COOCAA Layar 32 Inch 32CTD2000 yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membelinya

Rekomendasi TV LED yang dibekali fitur bluetooth

1. Panasonic TH-32D302G

Spesifikasi:

  • Kualitas HD
  • Port USB
  • Port HDMI
  • Port Audio out
  • Harga 1,9 jutaan

Televisi yang satu ini hadir dengan desain bazel sehingga tampilan terlihat mewah. Bagian bezel perangkat hiburan yang satu ini cukup presisi sehingga memunculkan nuansa estetika tersendiri saat disandingkan dengan dekorasi lain.

Fitur dari layar TV ini menggunakan panel IPS LED. Panel tersebut berfungsi memberikan daya hantar cahaya tinggi dan sudut tayang yang lebar. Berkat panel itu juga, energi yang digunakan untuk memancarkan kecerahan jadi lebih efisien. Sehingga menonton jadi lebih nyaman.

BACA JUGA: 3 Penyebab dan Cara Memperbaiki TV LED Bergaris Vertikal, Bisa Cepat Pulih Loh

2. Samsung QN32Q60AAFXZA

Spesifikasi:

  • Resolusi 4k
  • Mendukung HDR10 dan HDR10+
  • Voice assistant
  • Harga 5 jutaan

Samsung menjadi salah satu merk TV LED yang dibekali fitur bluetoothyang lumayan terkenal di Indonesia. TV ini dibekali resolusi hingga 4K dengan kontras dan tingkat kecerahan yang baik. 

Selain itu, televisi yang satu ini memiliki input rendah dan mendukung HDR10 dan HDR10+ sehingga cocok untuk bermain gim. Dari segi desain seri ini memiliki desain ramping dan minimalis. Dan yang menariknya lagi, TV pintar yang saty ini juga dibekali fitur Voice Assistant, Bixby, Google Assistant, dan Amazon Alexa.

Sumber: