Punya Desain Sporty dan Modern, Suzuki Ignis Bekas Dijual Mulai Rp 84 Jutaan Saja

Punya Desain Sporty dan Modern, Suzuki Ignis Bekas Dijual Mulai Rp 84 Jutaan Saja

Foto: Suzuki Ignis bekas/Tangkapan layar suzuki.co.id--

RADAR TEGAL Suzuki Ignis bekas adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari mobil dengan kombinasi daya tarik sporty dan modern yang tidak memberatkan kantong. Simak lebih lengkapnya di sini.

Mobil ini memiliki desain unik dan futuristik, interior yang nyaman dan canggih, serta performa mesin yang handal dan efisien. Suzuki Ignis bekas memiliki desain yang unik dan futuristik.

Suzuki Ignis bekas memiliki garis-garis tajam dan tegas yang membuatnya terlihat sporty dan agresif. Selain itu, Ignis juga memiliki lampu depan LED yang modern dan stylish. 

Berikut ini adalah spesifikasi dan keunggulan Suzuki Ignis bekas yang bisa Anda pertimbangkan. Simak di bawah ini:

BACA JUGA:Pengen Punya Mobil Di Usia Muda? Suzuki Ignis Bisa Jadi Solusinya, Harga Murah Kualitas Bukan Main

Interior Futuristik dengan Fitur Hiburan Canggih

Bagian dalam Suzuki Ignis menawarkan desain futuristik dengan layar LCD 7 inci sebagai pusat fitur hiburan. Layar ini dilengkapi dengan radio, pemutar musik CD, USB, format MP3, dan WMA.

Desain Unik dan Futuristik

Suzuki Ignis bekas memiliki desain yang unik dan menarik, dengan bentuk yang menyerupai cangkang. Desain ini memberikan kesan sporty dan modern yang berbeda dari kendaraan lainnya.

Varian Suzuki Ignis Bekas

Suzuki Ignis terbagi menjadi dua kelas, yaitu kelas GL dan kelas GX. Varian GLX menawarkan fitur dan performa yang lebih canggih, seperti layar sentuh 7 inci, sistem audio 4 speaker, dan lampu LED.

Performa Mesin yang Handal dan Efisien

Suzuki Ignis dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.200cc dengan 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 83 horsepower dan torsi 113 Nm. Mesin ini memberikan performa yang cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Terinspirasi Dari Hiu, Berikut Kelebihan Suzuki Ignis 2023 yang Sudah Punya Lampu Full LED

Sumber: melansir dari berbagai sumber.