Rekomendasi AC 1 PK Low Watt Termurah 2024, Kualitas Terbaik dari Brand Terkenal dan Tak Mudah Rusak

Rekomendasi AC 1 PK Low Watt Termurah 2024, Kualitas Terbaik dari Brand Terkenal dan Tak Mudah Rusak

AC 1 PK low watt termurah 2024--

Bagi Anda yang ingin membeli AC 1PK berkualitas terbaik dengan harga murah, AC Sharp AH-A9UDL Split 1 PK patut dipertimbangkan. Dri tampilan, pendingin ruangan ini memiliki desain modern, sehingga cocok diletakkan di ruangan seperti apapun.

Meskipun dibanderol dengan harga yang terjangkau, AC Sharp yang stau ini dibekali kualitas yang handal. Pendingan ruangan ini sendiri mempunyai sertifikasi kualitas dan keamanan yang terjamin dari berbagai badan.

4. AQUA Japan 1 PK

AC AQUA Japan hadir dengan model fitur dasar, seperti Timer untuk menyalakan AC secara otomatis, Smart Lock, Turbo Cooling, Quiet, dan pilihan dehumidifikasi. Bahkan, AC AQUA Japan ini juga disertai dengan Fin dan Nano Coating.

BACA JUGA: 5 Pilihan AC Low Watt di Awal Tahun 2024, Pilih Rekomendasi Ini untuk Menghemat Listrik di Rumah dan Kantor

Bagi Anda yang mungkin tertarik untuk mencoba salah satu produk AC AQUA Japan ini, bisa pilih seri KR 09 ANR 1 PK yang low watt dan menghabiskan daya sekitar 145 hingga 264 volt aja. Pastinya pendingin ruangan yang satu ini tidak akan membuat tagihan listrik di rumah Anda bengkak.

5. AC Gree 1 PK

Mungkin sebagian dari Anda masih asing dengan merk pendingin ruangan yang satu ini. Namu fitur yang ditawarkan dari AC ini sangat menarik seperti adanya Fast Cooling System dan Eco Save yang bisa menghasilkan ruangan dingin dan sejuk dalam waktu 2 menit.

Anda juga bisa memanfaatkan mode hemat energi dengan menekan tombol ‘SAVE’ pada remote AC Gree. Terlebih lagi, AC Gree ini juga dilengkapi dengan filter DIY yang bekerja membunuh virus maupun bakteri di dalam ruangan. Sehingga AC ini menjadi salah satu AC 1 PK low watt termurah 2024. (*)

Sumber: