4 AC Termurah Dibawah 1 Juta, Super Dingin Tapi Irit Listrik

4 AC Termurah Dibawah 1 Juta, Super Dingin Tapi Irit Listrik

AC termurah dibawah 1 juta yang super dingin dan irit listrik--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sedang mencari pendingin ruangan namun memiliki budget pas-pasan. Rekomendasi AC termurah dibawah 1 juta yang super dingin dan irit listrik ini bisa jadi opsi terbaik.

AC termurah dibawah 1 juta yang super dingin dan irit listrik merupakan salah satu pilihan pendingin ruangan simpel baik dalam penempatan maupun perawatannya.

Pasalnya, AC termurah dibawah 1 juta yang super dingin dan irit listrik ini akan dibekali dengan fitur melimpah yang tak kalah dengan AC yang mempunyai harga lebih mahal.

Berikut rekomendasi AC termurah dibawah 1 juta yang super dingin dan irit listrik yang bisa Anda miliki. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:3 AC Portable Terbaik Pilihan Banyak Orang, Kualitas Unggul dengan Desain Minimalis

AC termurah dibawah 1 juta yang super dingin dan irit listrik

1. Sharp PJ-A26MY

Merk pertama yaitu datang dari Sharp, Sharp merupakan salah satu merk elektronik yang memang sudah terkenal di Indonesia. Salah satu produk dari merk Sharp untuk pendingin ruangan yaitu Sharp PJ-A26MY.

Spesifikasi:

  • Konsumsi daya 65 watt
  • Tangki air sebesar 6 liter
  • Portable handle
  • On/off timer
  • Volume udara memiliki kecepatan tinggi

Selain kecepatan pendinginannya yang bisa diadu, nyatanya pendingin ruangan yang satu ini sangat hemat daya. Konsumsi daya dari AC ini hanya 65 watt saja. Selain itu, fitur yang memukau seperti diatas bisa Anda dapatkan hanya dengan harga sekitar Rp810.000.

2. Tori THC-30

Mungkin Anda masih asing dengan merk yang satu ini, Tori merupakan salah satu merk AC termurah dibawah 1 juta yang super dingin dan irit listrik. Mari bedah spesifikasi dari tipe AC ini.

Spesifikasi:

  • Pengatur waktu otomatis
  • Remote control dengan jarak pakai sejauh 6 meter
  • Kapasitas air: 6 liter
  • Dilengkapi 3 mode : Normal, natural dan tidur
  • Memiliki fungsi anion dan filter debu

Tori merupakan produk AC yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Fitur yang menarik dari produk pendingin ruangan yang satu ini yaitu filter debu dengan fungsi onion sehingga membuat semakin sehat penggunanya.

AC ini juga dibanderol sangat murah, hanya mulai Rp800.000 saja. Namun sayangnya, pendingin ruangan yang satu ini lumayan sulit ditemukan di toko offline, namun Anda bisa menemukannya di onlineshop.

Sumber: