Cara Menggunakan Paylater BCA, Kredit Hingga Rp 20 Juta Mudah dan Terjangkau

Cara Menggunakan Paylater BCA, Kredit Hingga Rp 20 Juta Mudah dan Terjangkau

Cara Menggunakan Paylater BCA--

RADAR TEGAL - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) baru saja merilis BCA Paylater pada 30 September 2023 tahu lalu. Layanan ini diberikan BCA kepada nasabahnya agar lebih mudah cara menggunakan untuk memberikan pengalaman bertransaksi praktis tapi tetap aman dan nyaman.

Nasabah bisa memilih tenor pembayarannya mulai dari pilihan pembayaran cicilan 1 bulan sampai 12 bulan. Cocok sekali bagi Anda yang ingin memang sedang membutuhkan pinjaman paylater BCA dan ingin tahu cara menggunakannya. 

Hal ini juga merupakan banyak manfaat yang memang di dapatkan, seperti halnya limit yang ditawarkan juga cukup besar. bisa mencapai puluhan juta, dan juga cara registrasinya pun cukup mudah tak perlu datang ke Bank BCA. 

Oleh karena itu, artikel ini akan membahas mengenai cara menggunakan paylater BCA. Hal ini kami kutip dari website resmi BCA di bca.co.id, berikut ini informasi selengkapnya terkait BCA Paylater, cara daftar, hingga tenor, dan suku bunganya.

BACA JUGA: Berikut Cara Aktifkan Paylater BCA, Dapatkan Cicilan 12 Bulan Dengan Suku Bunga Rendah

 

Cara Daftar BCA Paylater

Untuk daftar BCA Paylater, Anda tidak perlu repot datang ke kantor cabang. Bisa dilakukan secara online menggunakan aplikasi myBCA.

1. Mengakses myBCA di smartphone lalu pilih menu “Paylater”.

2. Membaca informasi tentang syarat dan ketentuan yang berlaku dengan detail. Bila sudah memahaminya maka nasabah bisa klik Checklist di bagian bawah dan klik “Aktifkan”.

3. Memasukkan foto KTP atau e-KTP sesuai tempat yang sudah disediakan.

4. Memfoto tanda tangan sesuai garis bantu yang telah tersedia.

5. Menginput nomor rekening dan informasi lainnya yang diperlukan.

6. Membaca kembali seluruh informasi pada kolom Syarat dan Ketentuan. Bila sudah lalu klik “Setuju”.

Sumber: