Usung Penampilan yang Berbeda, Honda Brio Satya 2024 Kembali Raih Minat Fans, Begini Penampakannya

Usung Penampilan yang Berbeda, Honda Brio Satya 2024 Kembali Raih Minat Fans, Begini Penampakannya

Honda Brio Satya 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Usung penampilan yang berbeda, Honda Brio Satya 2024 siap meraih popularitas lagi demi lariskan penjualan mobil LCGC tulang punggung Honda ini. Berikut penjelasan selengkapnya pada pembahasan artikel di bawah ini.

Honda Brio Satya 2024 merupakan mobil yang berada di segmen LCGC atau Low Cost Green Car dan sudah berhasil meraih kepopuleran yang luar biasa. Mobil ini pun sering dianggap oleh para pecinta otomotif sebagai tulang punggungnya penjualan mobil Honda.

Berita bagusnya Honda Brio Satya 2024 terbaru ini, membawakan sejumlah keunggulan spesifikasi yang sangat reliable. Dengan begitu Brio Satya semakin menjadi mobil keluarga pilihan terbaik di kelas LCGC.

Penasaran dengan keunggulan apa saja yang dimiliki oleh Honda Brio Satya 2024 ini? Berikut Radar Tegal sudah merangkum informasi seputar keunggulan Satya dari beberapa sumber. Simak di bawah ini.

BACA JUGA: Kudu Was-was, Ini 5 Kelemahan Suzuki APV Luxury 2024 yang Banyak Orang Keluhkan dan Bikin Menyesal

Keunggulan Honda Brio Satya 2024

Menurut beberapa sumber, keunggulan Brio Satya tidak terletak pada performanya saja, melainkan ada beberapa keunggulan lain dari Satya yang terdapat pada spesifikasinya.

1. Suspensi yang Empuk

Sebagai mobil LCGC yang dibanderol dengan harga yang murah, suspensi yang ditawarkan oleh Satya tidak kasar dan keras. Diketahui, mobil ini memiliki keunggulan yang sangat nyaman yakni pada suspensinya yang empuk.

Suspensi empuk pada Honda Brio Satya memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, bahkan di jalan yang tidak rata. Hal ini dikarenakan penggunaan per daun yang memiliki karakter lembut dan responsif.

Per daun ini juga dapat meredam guncangan dengan baik, sehingga penumpang tidak akan merasa terganggu saat melewati jalan berlubang atau bergelombang. Selain per daun, penggunaan pelek berukuran 14 inci juga turut berkontribusi pada karakter suspensi yang lembut.

BACA JUGA: Angsuran Cuma Rp2 Jutaan, Begini Simulasi Kredit Daihatsu All New Ayla 1.0 X CVT

2. Kapasitas Bagasi yang Badak

Memiliki kapasitas bagasi yang luas dan lega, menjadi keunggulan utama Brio Satya. Dengan keunggulan kapasitas bagasi hingga 342 liter, Brio Satya berhasil memnjadi LCGC yang fleksibel dan multifungsi.

Sumber: