Rekomendasi 2 Jenis Pinjaman Non KUR Mandiri 2024, Salah Satunya Limit Kredit Rp1,5 Miliar

Rekomendasi 2 Jenis Pinjaman Non KUR Mandiri 2024, Salah Satunya Limit Kredit Rp1,5 Miliar

pinjaman non KUR Mandiri 2024--

RADAR TEGAL - Pegawai yang ingin mengajukan pinjaman tanpa jaminan bisa memanfaatkan produk pinjaman Non KUR Bank Mandiri dengan limit besar dan tenor panjang.

Produk pinjaman non KUR Mandiri yang tersedia adalah KSM Mandiri dan KPR Multiguna KSM Mandiri yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan konsumtif, seperti pernikahan, renovasi rumah, biaya pendidikan, dan kesehatan.

Plafon pinjaman non KUR Mandiri yaitu KSM menawarkan kredit maksimal Rp 1,5 miliar dengan tenor hingga 15 tahun. Nantinya, rekening tabungan Mandiri tersebut akan digunakan sebagai pencairan dana dan sumber pembayaran angsuran.

Sebelum mengajukan permohonan pinjaman non KUR Mandiri, calon debitur harus terlebih dahulu membuka rekening tabungan di Bank Mandiri dan pastikan telah mengetahui pesyaratannya.

BACA JUGA: KUR Mandiri 2024, Bunga 6 Persen Pinjam Hingga Rp200 Juta

2 Jenis Pinjaman Mandiri Non KUR

Bagi Anda yang berniat mengajukan pinjaman non KUR dari bank Mandiri tanpa jaminan, mari simak informasi lengkapnya berikut ini yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Power Cash

Power Cash adalah program kartu kredit bagi nasabah terpilih untuk mencairkan dana tunai dari kartu kredit ke rekening Mandiri dengan biaya dan bunga ringan serta tenor hingga 36 bulan yang dapat diakses melalui m-banking Livin’ by Mandiri.

Syarat dan Ketentuan

1. Telah menjadi pemegang mandiri kartu kredit (Visa , mastercard dan JCB).

2. Untuk setiap permintaan Powercash minimal adalah Rp 1.000.000.- dan maksimal adalah Rp.500.000.000.- dengan maksimal Powercash yang diberikan adalah 50% dari limit yang tersedia;

3. Biaya administrasi dan bunga dapat berubah-ubah sewaktu waktu sesuai kebijakan Bank Mandiri;

4. Untuk pelunasan dipercepat akan dikenakan denda sebesar 5% dari sisa pokok Hutang ditambahkan dengan bunga Power Cash Pada bulan tersebut.

Sumber: