Keren! Dinperwaskim Juara II Lomba Karaoke Beregu Memeriahkan HUT Brebes ke-346

Keren! Dinperwaskim Juara II Lomba Karaoke Beregu Memeriahkan HUT Brebes ke-346

Dinperwaskim Brebes juara dua lomba karaoke beregu dalam memeriahkan hari jadi Brebes ke-346 tahun di KPT Brebes.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Sebanyak 34 peserta ikut memeriahkan lomba karaoke beregu dalam memeriahkan HUT Brebes ke-346 tahun. Dari puluhan peserta itu, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Dinperwaskim) Brebes menjadi juara II.

Sejumlah rangkaian Hari Jadi Brebes ke-346 tahun masih terus berlanjut. Hari ini, puluhan peserta dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Brebes ikut memeriahkan lomba karaoke beregu. Kegiatan yang dilaksanakan di KPT Brebes itu dibuka langsung oleh Pj Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar.

Plt Kepala Dinperwaskim Murokhyati mengapresiasi atas apa yang diraih oleh pegawainya dalam memeriahkan hari jadi Brebes tahun ini. Ini merupakan, kata dia, kerja sama antar pegawai dalam mengikuti lomba.

"Saya ikut senang, apa yang didapat saat ini merupakan kerja sama antar pegawai yang ikut dalam lomba ini," ujarnya, Senin 22 Januari 2024.

BACA JUGA: Semarak Hari Jadi ke-346, Pj Bupati Brebes Ajak Warga Ramaikan Daerah Tujuan Wisata

Dalam kesempatan ini, dirinya juga mengajak seluruh pegawai dan karyawan Dinperwaskim untuk tetap solid dalam menjalankan tugasnya. Terutama dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

"Saya mengajak seluruh keluarga besar Dinperwaskim untuk tetap bekerjasama dalam memajukan Brebes. Terutama dalam melaksanakan pelayanan ke masyarakat," tukasnya.

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar menumbuhkan kembali rasa bangga dan memiliki sebagai warga Brebes. Hal itu disampaikannya dalam upacara peringatan hari jadi Brebes di Alun-alun Brebes, beberapa waktu lalu.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Brebes, untuk bersama-sama memahami arti pentingnya sejarah hari lahir Kabupaten Brebes. Bagaimana seluruh elemen masyarakat mampu menumbuhkan rasa bangga dan memiliki Brebes," ungkapnya

Dalam hari jadi tahun ini, Pemkab Brebes mengambil tema Rukun, Raket, Raharja. Sejumlah perlombaan dan bakti sosial (Bansos) juga digelar oleh Pemkab Brebes. Salah satunya sunatan massal di rumah sakit milik Pemkab Brebes.(*)

Sumber: