Jadi Minibus Terlaris, Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV Luxury 2024

Jadi Minibus Terlaris, Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV Luxury 2024

Intip kelebihan dan kekurangan Suzuki APV Luxury 2024 yang terlihat lebih mewah dan gagah dari generasi sebelumnya. --

RADAR TEGAL - Suzuki APV sudah lama menjadi pilihan terbaik mobil keluarga. Bagi Anda yang sedang mencari kenyamanan, performa, dan desain elegan pada sebuah minibus, Suzuki APV Luxury 2024 jawabannya. 

Namun, seperti pada kendaraan lainnya, Anda wajib mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan Suzuki APV Luxury 2024 yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli. Mobil ini sering dijadikan pilihan keluarga karena mampu menampung banyak penumpang. 

Jadi, bagi Anda yang sudah penasaran kami akan memberikan rangkuman kelebihan dan kekurangan Suzuki APV Luxury 2024.

Berikut ini adalah rangkuman mengenai kelebihan dan kekurangan Suzuki APV Luxury 2024 yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda. Simak artikel hingga akhir. 

BACA JUGA: Perbandingan Suzuki APV Luxury vs Arena, Mana yang Performanya Lebih Unggul?

Kelebihan Suzuki APV Luxury 2024

1. Performa Luar Biasa

Mesin K14B berkapasitas 1.400 cc pada APV Luxury memberikan tenaga 97 PS dan torsi 130 Nm, menghasilkan pengalaman berkendara yang bertenaga dan responsif. Transmisi manual 5 percepatan meningkatkan performa dalam berbagai kondisi jalan.

3. Fitur Keselamatan yang Komplit

Dilengkapi dengan kamera parkir mundur, sensor parkir belakang, power window di semua jendela, keyless entry, dan alarm, memberikan perlindungan tambahan terhadap pencurian dan meningkatkan kenyamanan berkendara.

BACA JUGA: Mobil Suzuki APV 2024, Tampil Layaknya SUV Mewah dengan Desain Futuristik Siap Bikin Rame Jagat Raya

5. Kabin yang Nyaman

Desain kabin untuk 7 penumpang dengan AC efisien dan ventilasi udara di baris kedua dan ketiga memberikan kenyamanan maksimal, ideal untuk perjalanan keluarga atau rombongan.

7. Konsumsi Bahan Bakar yang Irit

Sumber: