Jangan Gegabah Membelinya, Ini Kekurangan Toyota Rush 2024 yang Jadi Pertimbangan Calon Konsumen

Jangan Gegabah Membelinya, Ini Kekurangan Toyota Rush 2024 yang Jadi Pertimbangan Calon Konsumen

Kekurangan Toyota Rush 2024--

RADAR TEGAL - Toyota Rush 2024 hadir dengan berbagai keunggulan dan kekurangan. Meskipun mobil ini hadir dengan paket lengkap tapi ada hal yang harus Anda perhatikan.

Kekurangan Toyota Rush 2024 bisa Anda pertimbangkan salah satunya adalah harga yang cukup tinggi. Namun ketika Anda tidak mempermasalahkan itu tidak akan masalah.

Oleh karena itu, kami akan berikan kekurangan Toyota Rush 2024 yang dapat Anda pertimbangkan. Jadi, jika Anda penasaran bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya.

Dengan desain yang super keren dan performanya lebih tangguh, berikut kekurangan Toyota Rush 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Muat untuk 7 Orang, Toyota Rush Terbaru 2024 Ternyata Punya Penampilan dan Keunggulan Ini

Kekurangan Toyota Rush 2024

1. Suspensi yang Keras

Suspensi Toyota Rush 2024 terasa cukup keras saat melewati jalan yang tidak rata. Hal ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi penumpang.

2. Harga yang Mahal

Harga Toyota Rush 2024 cukup mahal, terutama jika dibandingkan dengan mobil SUV lain di kelasnya.

3. Ruang Bagasi yang Terbatas

Ruang bagasi Toyota Rush 2024 hanya 217 liter, yang lebih kecil daripada mobil SUV lain di kelasnya. Hal ini dapat menjadi masalah bagi pengguna yang sering membawa banyak barang atau melakukan perjalanan jauh.

4. Transmisi CVT yang Kurang Responsif

Transmisi CVT Toyota Rush 2024 menawarkan kenyamanan dalam berkendara. Namun beberapa pengemudi mengeluhkan kurang puas dengan responsivitasnya.

Sumber: