Bangkitkan Trend Mobil Jeep, Ini Bocoran Spesifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu yang Baru Saja Dirilis di Indonesia

Bangkitkan Trend Mobil Jeep, Ini Bocoran Spesifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu yang Baru Saja Dirilis di Indonesia

Bangkitkan Trend Mobil Jeep, Ini Bocoran Spesifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu yang Baru Saja Dirilis di Indonesia--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Suzuki Jimny 5 pintu tersedia dalam dua tipe, yaitu GL dan GLX. Tipe GLX memiliki fitur yang lebih lengkap, seperti lampu depan LED otomatis, sistem infotainment layar sentuh 9 inci, cruise control, kontrol iklim otomatis, lampu kabut, dan spion elektrik.

  • Fitur Keamanan

Dari segi keamanan, Suzuki Jimny 5 pintu dilengkapi dengan 6 airbag, yaitu airbag di sisi kemudi, samping, dan tirai. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur AEB (Autonomous Emergency Braking) dan Lane Departure Warning.

2. Keunggulan

Sementara keunggulan yang dimiliki oleh bocoran spesifikasi Suzuki Jimny 5 pintu antara lain:

  • Memiliki fitur penunjang keamanan yang ekstra meliputi 6 Airbag pada sisi kemudi,samping, tirai dan fitur keselamatan AEB hingga Lane Departure Warning.
  • Mesin yang tangguh dan berperforma hingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 horse power dengan torsi mencapai 130 Nm.
  • Desain yang klasik namun terkesan tangguh, karena mendapatkan perubahan dan lebih terlihat modern dari generasi sebelumnya.
  • Terlengkapi dengan berbagai fitur penunjang yang modern, seperti cruise control, sistem infotaioment, hingga kamera belakang.

BACA JUGA:Punya 7 Keunggulan Ini, Suzuki Fronx 2024 Dijual Hanya Mulai Rp134 Jutaan Saja

Akhir kata

Secara keseluruhan, bocoran spesifikasi Suzuki Jimny 5 pintu menunjukkan bahwa mobil ini memiliki keunggulan yang cukup menarik. Mobil ini hadir dengan fitur keselamatan yang lengkap, mesin yang tangguh dan berperforma, serta desain yang klasik namun terkesan tangguh.(*)

Sumber: