Perbandingan Suzuki APV Luxury vs Arena, Mana yang Performanya Lebih Unggul?

Perbandingan Suzuki APV Luxury vs Arena, Mana yang Performanya Lebih Unggul?

Intip perbandingan Suzuki APV Luxury vs Arena yang bisa menjadi bahan pertimbangan konsumen untuk memiliki mobil ini.--

RADAR TEGAL - Bagi Anda para pecinta otomotif yang bingung memilih antara Suzuki APV Luxury vs Arena, wajib menyimak artikel ini. Karena kami akan memberikan ulasan mengenai perbandingan Suzuki APV Luxury vs Arena.

Kedua mobil keluarga ini berasal dari Suzuki dan memiliki kemiripan yang cukup mencolok. Namun perbandingan antara Suzuki APV Luxury vs Arena sebenarnya sangat signifikan. 

Lantas, manakah yang lebih unggul antara Suzuki APV Luxury vs Arena? Bagi Anda yang bingung sebaiknya ketahui lebih dahulu perbandingan antara Suzuki APV Luxury vs Arena untuk menjadi bahan pertimbangan. 

Berikut rangkuman radartegal.disway.id mengenai perbandingan Suzuki APV Luxury vs Arena yang dapat Anda ketahui. Simak artikel di bawah ini hingga akhir.

BACA JUGA: Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R 2024, Mobil Ramah Lingkungan dan Irit Bahan Bakar

Perbedaan Suzuki APV Luxury vs Arena

1. Harga dan Varian Warna

Suzuki Arena menonjol dengan keunggulan harganya yang lebih terjangkau dibandingkan APV Luxury. Selain itu, perbedaan dalam pilihan warna juga menjadi faktor penting.

Suzuki APV Arena menawarkan lima varian warna, sementara APV Luxury hanya memiliki dua varian warna. Pilihan ini dapat menjadi pertimbangan penting bagi konsumen yang mengutamakan variasi estetika.

2. Jenis Mobil dan Sejarah Produksi

Suzuki APV, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004-2005, memiliki beberapa tipe, termasuk tipe X, L, X A/T, E, dan A. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam.

Namun, perbedaan mendasar muncul dalam proses facelift. Suzuki APV mendapatkan facelift pada November 2007 dan diberi nama APV Arena, dengan tiga tipe: GL, GX, dan SGX.

BACA JUGA: Tampil Lebih Gemoy, Begini Transformasi Suzuki APV 2024 yang Beri Kesan Kemewahan

APV Luxury, yang diluncurkan pada 2009, merupakan versi termewah berbasis APV Arena SGX dan mengalami facelift pada tahun 2014, menambahkan sentuhan mewah dengan body kit dan aksen chrome pada bagian eksterior.

Sumber: