7 Kelebihan Layanan KUR BSI Syariah Tanpa Jaminan, Syarat Mudah Bisa Pinjam Sampai Rp100 Juta

7 Kelebihan Layanan KUR BSI Syariah Tanpa Jaminan, Syarat Mudah Bisa Pinjam Sampai Rp100 Juta

7 Kelebihan Layanan KUR BSI Syariah, Syarat Mudah dan Sesuai Syariah--

BACA JUGA: KUR BSI Syariah 2024, Pinjam Hingga Rp500 Juta Cicilan Mulai Rp86.066 per Bulan

5. Kerja Sama Musyarakah mutanaqisah 

Kelebihan KUR BSI Syariah berikutnya yaitu, menggunakan sistem musyarakah mutanaqisah adalah kerja sama antara dua pihak atau lebih yang bertujuan untuk memiliki suatu barang ataupun aset.

6. Persyaratan mudah

Selain itu, KUR Bank Syariah Indonesia juga memiliki persyaratan yang relatif mudah dan tidak jauh berbeda dengan layanan KUR di bank pemerintah lainnya.

7. Bunga pinjaman rendah

Kelebihan selanjutnya adalah Bunga di KUR BSI Syariah terbilang ringan dan sesuai dengan standar pemerintah, plafon angsuran bervariasi dan jangka waktu pinjaman yang besar.

Jenis KUR BSI Syariah 

1. KUR Kecil 

Hal yang pertama KUR kecil dengan pembiayaan Modal kerja atau investasi dengan plafond di atas Rp100 juta sampai dengan Rp500 juta. Kelebihannya menggunakan akad sesuai dengan prinsip syariah (Murabahah dan Ijarah) serta memiliki syarat mudah proses cepat, tidak ada biaya provisi, dan tidak ada biaya administrasi.

BACA JUGA: 6 Kelebihan KUR BSI Syariah Tanpa Jaminan 2023, Bebas Admin dan Provisi Cair Hingga Rp500 Juta

2. KUR Mikro 

Kedua KUR mikro BSI termasuk pembiayaan modal kerja dan/atau investasi dengan plafon di atas Rp10 juta sampai dengan Rp100 juta. Kelebihannya menggunakan akad sesuai dengan prinsip syariah (Murabahah dan Ijarah), serta syarat mudah proses cepat, dan tidak ada biaya provisi.

3. KUR Super Mikro

KUR Super Mikro adalah pembiayaan modal kerja dan/atau investasi dengan plafon sampai dengan Rp10 juta. Kelebihannya menggunakan akad sesuai dengan prinsip syariah (Murabahah dan Ijarah), dengan syarat mudah proses cepat serta tidak ada biaya provisi.

Sumber: