Smart TV LG Nanocell 43NANO75SQA, Harga 6 Jutaan Gak Perlu Pakai Remote Cukup Gunakan Perintah Suara

Smart TV LG Nanocell 43NANO75SQA, Harga 6 Jutaan Gak Perlu Pakai Remote Cukup Gunakan Perintah Suara

Ilustrasi Intip Spesifikasi Smart TV LG Nanocell 43NANO75SQA Harga Rp6 Jutaan,/Pexels Max Rahubovskiy--

RADAR TEGAL -  Butuh Smart TV LG yang tidak biasa? Intip spesifikasi Smart TV LG Nanocell 43NANO75SQA yang ternyata bikin melongo.

Smart TV LG Nanocell 43NANO75SQA ini memiliki banyak keunggulan dengan fitur yang dibawakan dan teknologi AI terbaru.

Bukan hanya itu, Smart TV LG Nanocell 43NANO75SQA tersebut juga sangat cocok untuk menikmati tayangan layaknya di bioskop.

Sebab fitur Smart TV LG Nanocell 43NANO75SQA ini ternyata sangat bagus dan cocok untuk Gen Z yang ingin bersantai di rumah saat hari libur.

BACA JUGA: Kemewahan Fitur TV Android LG 43UR7500PSC, Teknologi Terbaru Serasa Menonton di Bioskop Setiap Hari

TV ini memiliki harga yang sebanding dengan teknologi yang dimiliki. Sebab cukup unggul dengan spesifikasi yang diberikan.

TV pintar ini memiliki bezel tipis yang membuat tampilannya minimalis dan layar yang lebar. Sehingga puas untuk menonton tayangan apapun.

Desain TV ini merupakan keluaran yang baru dikeluarkan pada 20222 dengan Nanocell dan prosesor a5 Gen5 AI processor yang sangat canggih.

Sehingga gambar yang diberikan sangat detail dan tajam ditambah Nano Colour dan SUHD Real 4K. Suara pun juga jernih untuk kenyamanan menonton.

Dalam kemudahan perintah, sudah menggunakan ThinQ AI dan Magic Motion Remote. Sehingga konsumen bisa melakukan perintah hanya dari suara saja. 

BACA JUGA: Spesifikasi Android TV 43 inch LG UQ7500 UHD Harga Murah, Fitur dan Teknologi Bikin Melongo

Siapa sangka TV ini mendukung untuk pecinta game karena memiliki Nano Gaming. Selain itu terdapat teknologi The New Smart Evolved by AI dan 4K Resolution A New Standard for High Definition.

Gambar dan suara juga sangat bagus karena memiliki Quad Core Processor The Origin of 4K Images, True Color Accuracy, 4K Active HDR for Incredible Detail, HDR10 Pro, HLG, HDR Dynamic Tone Mapping, Advanced Color Enhancer, dan DTS Virtual:X Adding Another Dimension to Sound.

TV ini juga sudah Wide Viewing Angle dengan Ultra Surround dan True Cinema Experience yang membuat pengalaman menonton semakin puas.

Sumber: