Gaskeun, Syarat Ajukan KUR BRI Tanpa Jaminan 2024, Cair Hingga 100 Juta Cicilan Cuma 900 Ribuan

Gaskeun, Syarat Ajukan KUR BRI Tanpa Jaminan 2024, Cair Hingga 100 Juta Cicilan Cuma 900 Ribuan

KUR BRI tanpa jaminan 2024--

RADAR TEGAL - KUR BRI menjadi salah satu solusi bagi nasabah yang membutuhkan pinjaman. Sehingga berikut syarat ajukan KUR BRI tanpa jaminan 2024.

KUR BRI tanpa jaminan 2024 memungkinkan Anda meminjam hingga 100 juta dengan cicilan yang sangat ringan. Cukup 900 ribuan saja, Anda bisa mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat Tersebut.

Yang menariknya lagi, Anda bisa mengajukan KUR BRI tanpa jaminan 2024 ini. Sehingga Anda tidak perlu pusing bagaimana cara mencairkannya.

Nah berikut KUR BRI tanpa jaminan 2024 dengan cicilan hanya 900 ribuan saja. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Pinjaman KUR BRI 2024 Terbaru Bisa Pinjam Sampai Plafon Rp500 Juta, Begini Syarat dan Ketentuannya

Syarat ajukan KUR BRI tanpa jaminan 2024

Sebelum mengajukan KUR BRI, terlebih dahulu Anda harus menyiapkan persyaratannya. Sehingga pengajuan akan lebih mudah cair dan dapat segera disetujui. Berikut persyaratan yang bisa Anda ikuti:

  • Usia minimal 21 tahun
  • Mempunyai KTP
  • Individu (perorangan)
  • Memiliki usaha yang telah berjalan minimal 6 (enam) bulan
  • Menjalankan usahanya di salah satu platform e-commerce (misal Shopee, Tokopedia dll) dan/atau
  • penyedia ride hailing (Gojek atau Grab)
  • Tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan Kartu Kredit

Nah itulah persyaratan KUR BRI tanpa jaminan 2024 yang harus Anda lengkapi agar pinjaman bisa di ACC. Lalu bagaimana cara mendapatkan kredit usaha rakyat tersebut? Begini cara pengajuannya.

BACA JUGA: Syarat dan Keunggulan Pinjaman KUR BRI 2024, Cair Cepat Kurang Lebih 7 Hari Kerja

Cara Pengajuan KUR online

Jika tertarik untuk mengajukan KUR tanpa jaminan ini, salah satunya bisa melalui BRI yang merupakan salah satu dari bank penyalur KUR. 

Dilansir dari laman resmi BRI, untuk cara pengajuannya bisa dengan mengunjungi laman kur.bri.co.id. Kemudian pilih 'Ajukan Pinjaman'. Login menggunakan alamat email dan masukkan kata sandi jika sudah memiliki akun.

Namun, jika belum memiliki akun di laman tersebut bisa memilih " Daftar". Baca pernyataan yang diberikan oleh BRI dan klik "Setuju”. Isi formulir pengajuan yang diberikan oleh BRI secara online dengan benar. Di antaranya berisi tentang Profil Anda, Profil Usaha, Unggah Dokumen, dan Data Pengajuan.

Pastikan unggahan dokumen dapat terbaca dengan jelas. Sehingga pihak BRI dapat dengan mudah memlihat pengajuan Anda dan hal ini juga menjadi tips penting agar pengajuan dapat disetujui.

BACA JUGA: 6 Penyebab KUR BRI Ditolak yang Harus Kamu Tahu Sekarang, Nomer 3 Jarang Disadari

Simulasi Pinjaman KUR BRI 2024 100 Juta

Sumber: